Suatu hari di kost kost an tanpa tujuan hidup milik bu Nqrse sedang banyak cogan yang sedang berkumpul di ruang tamu menunggu kedatangan penghuni baru... (Kecuali dua orang)
"Soraru-san , Soraru-san kapan anak baru nya dateng ya ?"
"Gua dah bilang MANA GUA TAU KAMPRET! LU NANYA MULU GUA BUNUH LAMA LAMA"
"Soraru-san kowaii"
Mafumafu auto meluk Amatsuki yang ada di samping nya , tiba tiba Amatsuki di tarik sama orang dan Mafumafu jatuh dengan halus di atas sofa.."Jangan sentuh uke gua yang suci ini dasar cabe"
"HWAAAA NGGAK KASHIT NGGAK SORARU-SAN NGGAK ADA YANG SAYANG MAFU!!!"
Teriak Mafu histeris"Sebenernya yang seme gua atau dia si anjir" -Soraru
Soraru membatin tertekanTok tok tok
Kegaduhan itu berhenti ketika ketukan pintu terdengar
"Sou aja yang buka"
Sou pun jalan menuju pintu dan terlihat lah pria setinggi 170 cm di hadapanya"Ano..apa benar ini kost tanpa tujuan hidup ?"
"Ah kau anak baru itu ya ? Ayo masuk"
Sou mengajak pria itu masuk"Minna anak baru nya dateng ni!!"
"Huwoh dah dateng ?! Ayo guys mulai!!'
"SELAMAT DATANG DI KOST PUTRA!!!"
"Terimakasih , mulai sekarang mohon bantuanya!!!"
Anak baru itu membungkuk"Siapa nama lu ?"
Kashit yang ntah dateng dari mana tiba tiba udah di belakang dia aja , si anak baru itu udah mau jatoh karena kaget"Ah (m/n)"
"Nah (m/n) mulai dari hari ini siapin mental ya!"
"Ha ?"
"Tadaima"
"Okaeri Luz-kun"
Urata menyambut , tiba tiba datang lah titan berambut kuning tai dengan linangan air mata"BEBEBB HWEEEE"
Dan menerjang Luz seenak jidat"Huwo! Senra-san kenapa ?"
"Hweee gua di amuk sama jelmaan emak emak sakit gigi"
"APA KATA LU ?!"
"Senra-san , itu Shima-san""Baru juga masuk mental gua sudah teruji" -(m/n)
"Kamar ku...di mana ya ?"
"Oh ya , Mafu tolong anter (m/n) ke kamar nya ya ?"
"Siap pak boos!! Ayo (m/n)!!"
Mafu menarik tangan (m/n) dan api api cemburu tak kasat mata datang dari om kesayangan kita Sorarudin– Soraru maksud nya.."Udah sih Sor cuma nganter doang"
Sakata yang peka menenangkan
*tumben Sak*Sedangkan di tempat Mafu dan (m/n)..
"Nah (m/n) ini tempat mu! Aku tinggal dulu ya ?"
"Makasih..."
"Aikawa Mafuyu , panggil aja Mafumafu atau Mafu"
"Oke , makasih Mafu"
"Oke , ISTRI KU AYEM KAMING"
Mafumafu menuruni tangga dengan semangat demi menemui sang istri tercintah (Soraru)"Oke mulai hari ini gua harus nabung buat persiapan operasi telinga" -(m/n)
DENGAN SIAPA KALIAN AKAN DI PASANGKAN ?! TUNGGU PART SELANJUTNYA
*btw ni buat selingan nanti malem gua ttp lanjut kok (dan insyaallah lemon) :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Male Uke Reader [REQ TUTUP]
FanficIntinya di book ini kalian bakal jadi uke PERHATIAN!!!! -Alur berantakan -Garing kayak mendoan baru mateng Isi cerita nya bakal romance *atau mungkin sewaktu waktu bakal yaoi mhwhwhw intinya baca aja dulu lah