(Hei, aku ingin menjadi seorang lelaki)
(Bolehkah aku memohon ?)"Haah..."
Seorang perempuan mendesah lelah, Sya namanya
Mari kita baca ocehan perempuan nolep itu"Haah..capek deh kuliah online, pengen ngel0nt€ aja–"
"Eh nggak deng, mau jadi manusia humu di cerita humu aja
"Wait..tapi gua cewek anjir"
"HAAAHHHH PENGEN JADI COWOK"
Yaa kira kira begitulah ocehan Sya
Dia mengacak acak rambut frustasi dan akhirnya tertidurSya– ah maksud ku (m/n) mulai membuka matanya
Terlihat di hadapan nya lampu yang menyala mengusik matanya yang baru membiasakan diri dengan cahaya"(M/n) kau sudah bangun ?"
"Hah (m/n) ?"
Dan ia merasakan sesuatu menancap di lubangnya"Tunggu apa yang ada di– HWAAAAAAA PEDANGGGGGGGG!!!"
"Akh..oi tenang lah (m/n) kau membuat milik ku sakit, nanti patah bagaimana !?"
"KAU SIAPA !?"
"Hah ? Apa saking sakitnya pingsan mu itu juga menyebabkan amnesia ? Aku kobayashi"
"Tolong jelaskan ini! Tidak bukan..pertama lepaskan benda ini dulu!"
"Tidak, setelah kau bangun aku berencana melanjutkannya karena kau yang memaksa"
"Hah apa !? Aku memaksa apa !?"
"Kau bilang kalau kau bangun dari pingsan mu segera lanjutkan saja, tak peduli seberapa sakit"
"Apa maksud mu !? Jelaskan lebih detail..bukan hanya masalah ini tapi juga masalah kenapa aku bisa di sini !?"
"Kau itu pacar ku dan kita sudah sering melakukan ini, bahkan kau duluan yang memulai"
"Pacar ? Sudah sering ? Aku duluan ? Apa maksudnya ?"
(M/n) yang tadinya menunjukan ekspresi marahnya berubah bingung"Kau masuk univ dan memilih club sake, karena tak kuat dengan alkohol kau mabuk dan pingsan setelah itu aku membawa mu pulang kerumah ku karena aku tak tau dimana letak rumah mu, saat kau sadar kita mengobrol setelah itu aku lupa ntah apa..yang penting kau melihat miliku dengan kagum dan kau bilang milik ku itu anaconda lalu kau memainkannya"
"Lalu setelah lama kita berteman akhirnya kita menjalin hubungan"
"Kobayashi ? Club ? Alkohol ? Anaconda ? HASHI NO XL !?"
"Kau terlalu banyak bicara (m/n)"
Kobayashi membenarkan posisinya lalu mulai menggerakan miliknya maju mundur"AH...AKH...TUNGGU DULU! INI SAKIT SIAL"
Kobayashi tak mempedulikan ocehan (m/n) ia terus memaju mundurkan miliknya dengan tempo yang cepat"Tenanglah (m/n) aku janji pasti nanti akan enak"
"AKH..BERHENTI"
Kobayashi menghentikan kegiatanya membiarkan (m/n) tenang terlebih dahulu"Hah..hah..ini..gila"
"Harusnya gua bilang juga kalo mau jadi seme bukan uke!!!" -(m/n) (sya)"Kita sudahi saja aku takut kau akan pingsan lagi"
"Eh"
Kobayashi mengeluarkan miliknya dan bangkit"Tunggu, mau kemana ?"
"Kamar mandi menuntaskan ini"
Kobayashi menunjukan miliknya yang sudah tegang(M/n) menarik Kobayashi dan alhasil ia jatuh ke pelukan (m/n)
"Biarkan...aku menyentuh...nya"
"S-setidaknya kau bisa menuntaskan masalah ini karena ku walau...tidak di masukan ke lubang ku, biarkan aku membantu mu!"
Kobayashi tersenyum tipis"Baiklah, apa yang mau kau lakukan (m/n) ?"
(M/n) merangkak lalu menyentuh milik Kobayashi dari ujung ke ujung"Woah ternyata beneran segede itu...Yamamoto apa lubang mu nggak robek ?"
Binar binar imajiner muncul di mata (e/c) nya"Kau bilang apa tadi ?"
"Bukan, bukan apa apa"
(M/n) mengerakan tangan nya ke ujung p€n1$ Kobayashi memutar mutar jari panjangnya sambil terus memuji Yamoto dalam hati :)"Ah.."
"Apa rasanya enak ?"
"Hm..tentu, aku suka sentuhan mu"
Dari putaran jari kini (m/n) memijat pelan milik Kobayashi dapat di lihat nya cairan putih sedikit keluar dari sana"Ini muat di mulut gua nggak ya ?" -(m/n)
(M/n) menatap ngeri"Kau mau memasukan nya ke mulut mu tapi kau takut ?"
Kobayashi bertanya tanya di sela sela desahan nya"DIA BISA BACA PIKIRAN ORANG KAH !?" -(m/n)
"Lakukan jika kau memang mau dan masukan semampu mu saja"
(M/n) menatap Kobayashi dengan tatapan 'benarkah ?'Cup
"Tak apa"
"Hiii" -(m/n)
-SKIP-
Glup
Kobayashi melotot
"Kau menelan nya ?"
"Aneh"
"Pft- anak pintar~"
Ia mengusak usak rambut (m/n)"Jadi di lain waktu apa kau mau mencobanya lagi ?"
"Biar aku pikirkan"
(M/n) masih saja menatap ngeri milik KobayashiPagi!! (Eh atau siang ._.)
KAMU SEDANG MEMBACA
Male Uke Reader [REQ TUTUP]
FanficIntinya di book ini kalian bakal jadi uke PERHATIAN!!!! -Alur berantakan -Garing kayak mendoan baru mateng Isi cerita nya bakal romance *atau mungkin sewaktu waktu bakal yaoi mhwhwhw intinya baca aja dulu lah