Ini adalah bonus part dari cerita sebelum nya , di sarankan ketika adegan berkembang biak di mulai stel lagunya (͡° ͜ʖ ͡°) (ekhm)
Tak lama setelah lulus kuliah Sou memutuskan untuk melamar (m/n) dan menjadi utaite untuk sumber penghasilanya
Kita lihat bagaimana kehidupan pasutri baru kita ini...
"Tadaima"
Sou baru saja pulang dari pekerjaanya yang melelahkan , semuanya hilang begitu saja ketika melihat wajah damai sang istri yang sedang tertidur di sofa. Sou tersenyum lalu mendekat ke arah sang istri dan mengelus surai (h/c) milik nya..Merasa terusik akhirnya orang yang menjadi korban pengelusan itu bangun...
"Sou...okaeri"
"Tadaima , kenapa tidur di sofa ? Nunggu aku pulang ?"
"N-nggak , cuma nonton film terus ketiduran"
Ini lah salah satu alasan mengapa Sou menjadi menyesal bermain bersama (m/n) , setelah kejadian itu terjadi Soraru semakin mendekatkan diri kepada
(m/n) dan sifat tsundere nya pasti tertular. Sudah lah siapa peduli
Toh (m/n) malah semakin lucu dengan sifat seperti ini"Terserah deh, sekarang ayo kita ke kamar"
Sou mengakat tubuh (m/n) dan menaiki tangga menuju kamar...Setelah sampai di kamar Sou langsung menidurkan tubuh (m/n) dan ia pun mandi...
Selesai mandi Sou langsung menuju kasur dan memeluk tubuh (m/n) dari samping , ia kemudian mengosokan batang hidung nya ke leher (m/n) dan menikmati aroma sabun yang menempel di leher nya...
"Jangan kebiasaan mandi malem ntar sakit"
"Nggak suka mandi pagi terlalu males"
Sou hanya terkekeh mendengar jawaban sang lawan bicara..."(M/n) ayo main~"
(M/n) langsung berhenti melakukan kegiatanya dan menoleh ke arah Sou"Sou nggak capek apa ?"
"Nggak"
Sou langsung saja menyambar bibir kecil milik (m/n) dan setelah itu menatapnya..."Yakin mau ngelakuin ?"
"Ya , sekarang buka mulut mu"
(M/n) membuka mulut nya dan Sou langsung saja memasukan lidahnya lalu mengajak (m/n) bermain bersama nya.."Mmm"
Tak lama ia melepas ciumanya dan mengigit kuping (m/n)"Aahh"
"Hm , sensitifnya"
"Jangan kuping ku..mm""Hwaahh dengan kelakuan mu yang seperti ini aku menjadi tidak sabar (m/n)"
Sou langsung membuka resleting celana (m/n) dan turun dari kasur untuk mengambil sesuatu di kasur
Pelumas
Ia langsung kembali ke kasur dan mengelus milik (m/n)
"Ngh Sou"
"Nani ?"
Sou menyeringai...Sou melebarkan lubang milik (m/n) kemudian ia mengoleskan pelumas itu
Sou langsung saja membuka celana nya dan memasukan milik nya tanpa permisi
"Aahh ngh"
Dan mengenai titik sensitif (m/n)"Aku gerakan ya ?"
Ia terus menghantam lubang (m/n) tanpa ampun , desahan (m/n) menggema di kamar mereka , suara benda yang saling bergesekan. Semuanya menjadi satu"Ah mmh"
"Sou..ah"
"(M/n).."Sou memberikan kissmark (?) di mana mana , menciumi setiap bagian tubuh (m/n) sambil sesekali melihat keadaan (m/n) yang hancur dan wajah yang seperti nya lelah...
Jari mereka saling bertautan dengan erat untuk menyalurkan rasa sakit dan nikmat satu sama lain
Saliva yang turun di kala mereka berciuman , luka cakaran , dan sesekali darah yang merembes keluar karena permainan yang terlalu kasar
Semua bersatu di malam itu...
Sou mengerakan milik nya lebih cepat..
Dan mereka pun mencapai batas nya...
"Keluar bersama...ahhh"
"Aaahhhh...Sou"Bye
Dah lah mau nangis aja , alurnya berantakan :'
KAMU SEDANG MEMBACA
Male Uke Reader [REQ TUTUP]
FanficIntinya di book ini kalian bakal jadi uke PERHATIAN!!!! -Alur berantakan -Garing kayak mendoan baru mateng Isi cerita nya bakal romance *atau mungkin sewaktu waktu bakal yaoi mhwhwhw intinya baca aja dulu lah