"Bibir itu , wajah nya..ah kau mengingatkan ku akan seseorng"
...
"Tentu saja , kau anak dari penari rendahan itu ya ?"
"Yah anak siapa pun kau aku tak peduli.."
"Yang mulia"
Ah FELIX TOLONG WOEAuthor POV
Claude memegang dagu anak laki laki nya itu...
Jantung (m/n) berdetak cepat , lebih cepat dari biasanya
"Sekarang kau sudah tumbuh besar ya ?"
(M/n) POV
Hap!
Dia gendong gua! Kemana sifatnya nya yang di bilang dingin itu ? Apa dia sakit ? Kenapa dia jadi beda gini ?
"Kau berat (m/n)"
Oke gua tarik kata kata gua yang tadi..anggap aja nggak ada"Apa yang kau lakukan di istana ku?"
Istanaku..?TUNGGU!! APA ?! ISTANA NYA ?!
Oke , jujur gua belum selesai baca sampe sini..dan ini istana nya dia ?! Sip gua beneran mati habis ini
"Felix bawa dia"
"Eh ?"
"Apa salah nya memberi jamuan kecil pada pengunjung kan ?"
Hah ? Jamuan ? Gua nggak bakal mati ni ?-SKIP-
"Gua nggak liat apa apa , anggep Claude nggak ada!"
Gua membatin kebingungan"Aku tak pernah mendengar kalau kau itu bisu"
"....."
"Pendiam sekali , tidak seru"
Seriusan dah ini om om satu pengen gua gantung di kipas nyala biar potek tu pala nya"Kau memang tak bisa bicara ya ?"
"(M/n)...bicara lah"
Gua tarik napas dan..."Hehe~"
Menampilkan senyum terbaik gua"Akhirnya aku mendengar suara mu"
"Kenapa sampai sekarang kau tidak berbicara ?"
Felix tolong bawa gua pulang , gua nggak tahan liat wajah Claude!!! yang rasanya pengen gua injek sekarang juga..."Felix , keluar lah"
Heh ?!Author POV
Felix berlutut dan berjalan keluar sambil memperhatikan sang pangeran...
"Kenapa diam saja ? Makan"
"Apa kau tak lapar ?"
"Aku sudah sengaja memesan makanan yang di sukai anak anak"
"Kalau kau tidak suka aku tidak ada pilihan lain selain menghukum orang-orang yang membawakan makanan ini"
"Kan lu yang minta pak! Kenapa mereka yang bawa makanan yang lu hukum ?!"
(M/n) membatin geram tanpa ekspresi"Demi bertahan hidup gua harus lakuin ini!"
(M/n) kembali membatin , ntah sudah keberapa kalinya"Enak!"
Ia tersenyum paksa"Siapa yang mengajari mu tatakrama ?"
"Lili"
"Begitu ya. Maksud mu Lilian York"
"Pelayan yang 5 tahun lalu menghadang jalan ku dan memohon ingin merawatmu di depan mataku , ternyata dia masih ada di samping mu toh"....
"Dia juga wanita yang mengatur kembali istana ruby"
"Beraninya , cuma dia dan ibumu satu satunya yang tidak mati setelah menghalangi jalan ku"
"Apa kau ada di sini dengan tau siapa aku ?"
"....."(M/n) POV
"Ah , ayahanda"
"...."
APA APAAN KATA KATA TADI ?!
AYAHANDA ?!"Papa..."
INI APA LAGI ?! AAAKKKHH GUA PENGEN KELUAR DARI SINI"....."
SERIUSAN ?! NGGAK ADA REAKSI ?!Author POV
Setelah keadaan mencekam antara anak kucing dan naga , eh– maksud nya bapak dan anak...akhirnya (m/n) bisa keluar dari istana sang ayah
Bisa di lihat dari kejauhan sana bahwa istana ruby sedang kebingungan karena pangeran mereka hilang , dan ntah dari mana tiba tiba sang pangeran datang dengan di gendong sang tangan kanan raja...
Lili langsung merebut sang pangeran dari gendongan nya sambil menatap tajam...
Seakan akan ia berkata "dasar pedo!""Yang mulia bilang dalam waktu dekat beliau akan kembali mencari pangeran (m/n)"
"Hah ?!"
Semua pelayan kaget"Ekspresi apa itu ? Kenapa mereka keliatanya seneng tapi juga kaget ? Masa cuma karena gua dapet perhatian dari Claude ekspresi mereka langsung gitu ?"
(M/n) membatin.."Pangeran , apa anda terluka ?"
-SKIP- *sampe acara debutante , saya sudah tak sanggup ಥ⌣ಥ
T.B.C
Kayak nya cerita nya bakal sedikit beda sama yang di manhwa , udah itu aja si
BYE! MAU NUGAS
/nangis
KAMU SEDANG MEMBACA
Male Uke Reader [REQ TUTUP]
Fiksi PenggemarIntinya di book ini kalian bakal jadi uke PERHATIAN!!!! -Alur berantakan -Garing kayak mendoan baru mateng Isi cerita nya bakal romance *atau mungkin sewaktu waktu bakal yaoi mhwhwhw intinya baca aja dulu lah