Gimana kalo kalian jadi pacar para cogan fantasista ?
Oke kita mulai dari Touya dulu[Touya]
Helaan napas keluar dari mulut (m/n), tugas sekolah bener bener numpuk
Capek."Nih minum dulu, mumpung anget"
"Hm...makasih"
Touya duduk di sebelah (m/n), nepuk nepuk pahanya"Duduk sini"
(M/n) ngambil gelas isi coklat panas nya terus duduk di pangkuan Touya"Capek ?"
"Yaa gitu deh...guru ngasih tugas nggak ngotak, otak rasanya ngebul
Mungkin sekarang ada asep di kepala gua, mentang mentang online!"
Setelah (m/n) minum coklat panas nya terus dia taro gelasnyaDia berdiri, ngubah posisi duduknya jadi duduk ngadep Touya terus dia peluk, (m/n) usap usapin pipinya ke dada Touya
Mirip anak kucing, Touya pengen terbang
"Hari ini lu nggak usah pulang, gua bosen sendiri di rumah mulu, pengen tidur sambil meluk Touya"
Aduh Touya kena heart attack!
"Oke oke, gua nggak pulang kok...jadi mau tidur sekamar ?"
"Mauuuuu"
"Yaudah"
Touya ngusap ngusap kepala (m/n)"Istirahat ya, tidur...besok habis selesai pelajaran kita jalan jalan, mau kan ?"
"Mau!"
Matanya langsung memancarkan efek bling bling ala anak anjing
Pacar nya kalo lagi capek gini Touya bener bener pengen sujud syukur dah, jadinya manja, lucu banget
Dia senyum terus ngecup dahi (m/n) singkat"Kamar yuk, tidur"
[Tsukasa]
Wajah (m/n) asem
Dia badmood
TUGAS NULIS YANG UDAH DIA KERJAIN SEMALEMAN TERNYATA NGGAK KE SAVESekarang dia lagi dimarahin sama wali kelasnya
"(M/n), sensei udah ngasih kesempatan lo! Kamu tu jarang ngerjain tugas, sekarang alasan nya tugasnya nggak ke save!"
"Maaf sensei"
"Ini cuma kamu doang lo yang nggak ngumpul, gini deh...sensei kasih waktu 1 hari harus selesai ya ?"
"Ha'i"
Vidcall selesai
Dia ngambil bantal sofa dan berniat mau ngelempar tu bantal ke sembarang arah"AS*!"
"(M/n)— hmp!"
"......"
"......"
Hening seketika..."Eh !? Tsukasa maaf!! Gua nggak bermaksud!!!"
Bantal nya berhasil (m/n) lempar dan berhasil kenak wajah Tsukasa juga"Nggak papa kok"
"(M/n)-nii kenapa ? Kok kayak nya kesel banget ?"
"Tugas..."
Wajah (m/n) yang tadi khawatir berubah jadi melas"Tugas ?"
"Tugas ku nggak ke save :("
"......"
Semuanya diam tak bisa berkata kata"It's okay darling! Aku bakal bantu!"
Tsukasa mengang pundak (m/n) dan bilang dengan percaya dirinya"Makasih, tapi nggak usah sok inggris, ngomong sama anak luar negri aja malah lu bikin nangis"
"A—"
"Pft- Saki juga bantu deh, semangat (m/n)-nii!!""AKHIRNYA SELESAI JUGA!"
Mereka teriak puas dan langsung naik ke atas sofa"Makasih ya ? Makasih dah mau bantu gua"
"Sama sama~"
Saki nunjukin senyumannya"Sama sama, pokoknya kalo perlu bantuan apa apa kasih tau gua aja, nggak perlu sungkan"
Kepala (m/n) di acak acak sama Tsukasa"Aku nggak di ajak ni ?"
"Ahaha...bilang ke Saki juga kalo perlu, biar bantuan nya ekstra terus tugasnya cepet selesai"
"Ya udah, tidur yuk...kalian nginep aja hari ini, udah malem soalnya"
"Yayyyyy!!! Mau tidur sama (m/n)-nii!!!"
"Heh kamu dah sering ya tidur sama (m/n)! Gantian dong!"
"Nggak mau!"
"CURANG!!"[Akito]
"Selamat ulang tahun Ena-nee!!"
"Selamat ulang tahun Ena kakak ku yang jelek!"
"Dasar adek biadab!"
Ena tersenyum ngeri dan kemudian meniup lilin"Haah...pengen deh kita semua cepet lulus, terus kamu jadi adek ipar ku...."
"....tapi pasti kalo kalian nikah rumah ini nanti penuh suara aneh, bahkan sekarang pun mungkin juga bisa"
Ena natap Akito"A...hahaha....m-maa, sekarang kita potong kuenya ya ?"
-
Acara ulang tahun selesai, Ena tidur dan Akito sama (m/n) pergi ke rumah (m/n)
Surat nggak lupa di tinggalin biar Ena nggak panik"Nah ayo"
Akito narik tangan (m/n) terus mereka naik motor jalan ke arah rumah (m/n)Ceklek
"Mmm..."
Pintu di kunci, Akito langsung memojokan (m/n) dan menciumnya tanpa ampun"Akito..."
"Main sampe pagi yuk"
"NGGAK JANGAN— Ah..."Na:Buat kelanjutannya pikir sendiri ya ? Keseringan bikin yang manis manis jadi lupa gimana bikin lemon :D
"MESUM LU ANJ- TIAP KE RUMAH GUA MESTI GINI, BESOK SEKOLAH, SAKIT BADAN GUA"
(M/n) mukul muka Akito pake bantal"Iya sayang, maaf"
Sementara yang di pukul malah berbunga bunga"Mana main nya di sofa"
"Hm, kenapa ? Ya udah deh maaf, besok kita main di kasur aja ya ?"
"NGGAK GITU BANGSAT"[Rui]
"(M/n)-chan~ dimana~?"
"Kamar!"Ceklek
"(M/n)~"
"Hm...?"
"Capek..."
"Hug ?"
Tanpa ba bi bu Rui langsung lompat ke pelukan (m/n)"Konser lancar ?"
"Iya, cewek cewek pada koar koar karena ketampanan ku"
"Huwek"
"Dih emang (m/n) nggak suka sama wajah ganteng ku ?"
"G"
"Jahat""(M/n)...cium"
Tanpa nunggu ijin dari yang punya bibir Rui udah main nyosor aja"Mm...Rui"
"Hallo— ara, anak kecil nggak boleh liat"
Dan di saat itulah Kaito, Len, Rin telepon Rui
Mata Len, Rin langsung di tutup rapet rapet sama KaitoIni pa maksudnya habis bikin cerita emen sakit malah aku yang sakit sekarang....
KAMU SEDANG MEMBACA
Male Uke Reader [REQ TUTUP]
FanficIntinya di book ini kalian bakal jadi uke PERHATIAN!!!! -Alur berantakan -Garing kayak mendoan baru mateng Isi cerita nya bakal romance *atau mungkin sewaktu waktu bakal yaoi mhwhwhw intinya baca aja dulu lah