"Kepada siapa pun yang saya berikan anak saya , mohon maaf saya asal mengantar mereka ke rumah anda..saya mau mengamankan mereka dari ayah mereka yang berniat untuk menjual mereka. Sekali lagi saya minta maaf"
Setelah membaca surat itu (m/n) langsung ngedumel sendiri
"Bapak macam apa tu laki ?! Masa mau jual anak nya ke pasar gelap nggak ada otak"
"Ah.."
(M/n) langsung menengok ke arah anak anak setan– manusia yang masuk ke rumahnya"Oi kalian"
Anak anak yang berada di kasur (m/n) menengok"Gimana kalian bisa masuk rumah ku ?"
"Tadi kami mencoba membuka pintu nya eh bisa di buka jadi kami masuk"
Anak bersurai putih berucap dan di sambung anggukan oleh anak bersurai hitam.."Hah..udah makan ?"
"udah kok"
"Ya udah aku mau mandi sebentar lagi aku masuk"
(M/n) melangkahkan kaki nya menuju kamar mandi..-SKIP-
"Aku kuliah dulu , Megumi-kun ku serahkan semuanya kepada mu"
(M/n) mempuk puk kepala Megumi pelan.."Um!"
Kenapa Megumi ? Karena menurut (m/n) dari ketiga anak ini yang paling waras adalah MegumiSetelah itu (m/n) pergi ke kampus , sesampainya di kampus (m/n) langsung di sambut oleh lambaian tangan Nobara..
"(M/n)!!! Ohayou!!!"
"Ohayou"
"Ne (m/n)"
"Hm"
"Gua boleh ke rumah lu nggak ?"
"Eh tumben ngapain ?"
"Ortu gua lagi di luar kota gua sendiri di rumah , dari pada sepi mending main"
"Aaaa gini Nobara eee..."
"Nggak boleh ya ?"
Nobara memajukan bibir nya..."Eh boleh kok tap–"
"YAYYY THANKS YA (M/N)"
"Gua belum selesai ngomong" -(m/n)Mereka bersama sama jalan ke kelas..
-SKIP-
"Tadaima"
(M/n) membuka pintu rumah nya dan terlihat lah snack berceceran di mana mana , gelas dan piring pecah , Gojo yang sedang berusaha mengambil snack dan Yuuji yang menangis...(M/n) hanya bisa mengaga melihat keadaan rumahnya , Megumi berlari dan memeluk kaki (m/n)
"(M/n)..m-maaf Megumi tidak bertanggung..jawab"
Megumi berbicara sambil sesengukan.."Nggak papa udah nggak usah nangis , udah lepasin kaki ku aku mau nolong Yuuji dulu"
Megumi hanya mengaguk"Yuuji nggak papa ?"
(M/n) menggakat lalu mengendong Yuuji"Ada yang sakit ?"
"Kepala"
(M/n) hanya mengelus kepala Yuuji untuk menenangkanya"Gimana kok nangis terus duduk di lantai ?"
"Tadi Yuuji habis dari kamar mandi terus mau ke kamar karena Gojo-nii lari lari Yuuji jatuh terus kepentok"
"Gojo..."Bagaimana nasib Gojo ? Lihat saja..nggak tau kapan
KAMU SEDANG MEMBACA
Male Uke Reader [REQ TUTUP]
FanficIntinya di book ini kalian bakal jadi uke PERHATIAN!!!! -Alur berantakan -Garing kayak mendoan baru mateng Isi cerita nya bakal romance *atau mungkin sewaktu waktu bakal yaoi mhwhwhw intinya baca aja dulu lah