Chapter Tujuh 🍭

238 65 5
                                    

//

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

//

CHAPTER TUJUH

Jika senggang, Jimin akan fokus untuk meditasi atau bermain game. Tapi karena partner gamenya tidak ada di tempat yakni Jungkook dan Jin Hyung, Jimin pun hanya bermain ponsel. Tadi Manajer Hyo hanya bilang Jimin punya waktu satu jam sebelum mereka berangkat ke satu lokasi untuk syuting brand Cola baru yang membuat kontrak dengan mereka. Berhubung hari tengah terik-teriknya, Jimin pikir tidak ada yang sebanding dengan mendekam di ruangan berpendingin, meminum es kopi kemudian mengecek sudah berapa banyak artikel memuat namanya.

Menggeser jemarinya, Jimin justru beralih ke galeri ponselnya dan menemukan foto-foto lama. Foto ini belum pernah ada di internet dan tidak akan pernah disebarluaskan karena memang itu foto Jimin waktu SMA. Saat Jimin mengecek foto-foto itu justru dia melihat sosok gadis dengan senyuman manis.

Jimin turut tersenyum, melihat dengan seksama foto Dahyun waktu SMA. Dahulu Dahyun sangat terobsesi dengan rambut pendek sampai Jimin dengar ibu Dahyun mengomeli Dahyun yang teramat tomboy itu. Jimin juga dengar ibu Dahyun yang kaget karena Dahyun pernah ikut klub taekwondo tanpa bilang dengannya. Di foto itu, Dahyun baru potong rambut hingga sebahu tapi di balik sosoknya yang terlihat tegas dan hobi melakukan banyak hal tidak terduga, Dahyun punya senyuman yang lugu dan juga menyenangkan untuk dilihat.

Jimin tidak heran waktu Dahyun diterima menjadi trainee di Pop Entert. Karena memang Dahyun punya aura gadis yang ceria, aktif dan juga penuh dengan semangat masa muda. Jimin sadar Dahyun pasti sangat kesulitan kalau dia terus mendekati gadis itu. Dia menjaga nama baik agensi, dirinya, keluarganya dan para penggemarnya.

Jadi, nampak egois kalau Jimin ingin hubungan mereka lebih serius.

Atau aku lamar saja nanti?

Jimin pernah berpikir bagaimana jika kontraknya bersama South Boys akan berakhir. Ada kemungkinan dia akan pergi wamil dahulu bersama yang lain tapi apa setelahnya? Lanjut dengan kontrak baru? Atau solo karir? Jimin sudah jatuh cinta dengan industri ini jadi dia tidak mungkin beralih ke bidang lain, tapi bagaimana dengan nasib percintaannya?

Apakah aku bahkan dapat menikah?

Jimin terkenal menjaga hati fansnya tapi dia tidak munafik mengatakan dia ingin terus sendiri. Ada kalanya dia juga ingin berkeluarga dan memomong anak-anak lucu yang kemudian memanggilnya ayah. Jimin juga diam-diam sudah membuat tabungan masa depan untuk membelikan hunian nyaman untuk keluarganya serta untuk dana pendidikan anak-anak kelaknya. Kalau pun itu tidak terlaksana, dia akan menyerahkan kepada orang tuanya.

Jimin versi kecil yang menggemaskan.

Jimin tersenyum, mengusap layar ponselnya. Hatinya seperti dihinggapi banyak kupu-kupu liar yang sibuk membuatnya merasakan sensasi menggelitik.

.

.

Dahyun tertawa kemudian memukul sisi tubuh Mina. "Apa maksudmu dengan itu? Aku ini tidak tahu apapun. Bagaimana bisa aku mempersiapkan semuanya sendirian di saat kau tahu sendiri aku bolak-balik ke rumah iDOL?"

I-DOLL | park jm ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang