Didalam ruangan besar nan mewah yang dihiasi oleh banyak bunga mawar, menambah kesan glamour dan sakral acara tersebut. Tamu berdatangan silih berganti menggunakan mobil mahal dan tidak lupa mengenakan pakain mewah terbaik yang mereka punya.
Jika kalian berfikir bahwa ini adalah acara awards, sayangnya bukan. Hari ini adalah hari bahagia bagi Jung Jaehyun dan tentu saja bagi Lee Taeyong yang akan segera resmi berganti marga menjadi Jung.
Acara pernikahan ini diadakan dengan sangat meriah. Tamu undangan berasal dari kalangan idol, aktor, aktris, dan juga pengusaha sukses di Korea Selatan.
Tentu keluarga besar Lee adalah salah satu tamu kehormatan di acara pernikahan ini. Bagaimana tidak? Ibu dari Lee Donghyuck merupakan kerabat dekat keluarga Jung Jaehyun.
Beralih dari mewahnya acara pernikahan, kini nampak dua pria tampan yang tengah tergesa-gesa memasuki hotel dimana tempat pernikahan itu dilaksanakan.
"Aish pabo hyuck!"
Bisik Renjun kepada Donghyuck yang kini sedang berjalan berdampingan sambil menggandeng tangan pria mungil manis tersebut.
Awalnya tentu saja Renjun tidak ingin jika Donghyuck menggandeng tangannya di depan publik. Bukannya pria mungil itu malu karna menikah dengan Donghyuck, namun ia hanya ragu dan memikirkan bagaimana ia harus berhadapan dengan publik yang mungkin memiliki beribu pertanyaan, mengingat Donghyuck merupakan pengusaha sukses dan terkenal.
"Aniya, tidak kah kau lihat mereka melihat kita sebagai pasangan yang serasi, Injunie?"
Sahut Donghyuck sambil terkekeh. Sangat manis, pikir Renjun. Namun tetap saja Renjun masih merasa tidak enak.
"Injunie, aku tahu kau sangat khawatir akan hari ini. Hingga kau tidak bisa tidur dan berakhir kita terlambat untuk sampai ke acara Jaehyun hyung. Tapi aku bisa pastikan jika tidak akan ada yang berpandangan buruk padamu, pada kita berdua".
Ucap Donghyuck sambil menampilkan senyum tulus dan mengelus tangan Renjun di gandengannya. Pria mungil itu tersenyum manis. Kata-kata Donghyuck selalu berhasil membuatnya tenang dan kembali menampilkan wajah cerianya.
"Hyuck, kau lihat itu appa dan eomma. Ah aku sangat merindukan mereka!"
"Dimana?"
"Aish, kau ini yang benar saja hyuck? Disana di depan disebelah Mark hyung dan Giselle"
"Ah hahaha aku hanya bercanda, aku sudah melihat mereka Injunie"
Renjun hanya mendengus kesal menanggapi perkataan Donghyuck. Setelahnya ia melepas gandengan dan berjalan sendiri untuk mengampiri eomma dan appa Donghyuck.
Donghyuck tidak lah berbohong. Ia memang sudah melihat appa dan eommanya terlebih dahulu. Namun fokusnya teralihkan kepada Lucas yang juga menghadiri acara tersebut.
"bagaimana ge?"
"Yak, bersantailah dahulu. Kau terlalu memikirkan pekerjaan mu, Chan"
"Aniya, maksudku adalah tentang pembicaraan kita di telepon kemarin ge. Pabo"
Donghyuck yang kini tengah berbincang dengan Lucas pun merasa sedikit kesal. Ini adalah kebiasan Lucas karena lupa tentang apa yang terakhir tengah mereka bahas.
"Oh haha, mengenai itu, mereka datang. Yah bisa kau lihat kearah pukul 12, mereka sedang berbincang disana. Bagaimana dengan Renjun? Apa dia melihatnya?".
Donghyuck segera menoleh sesuai dengan arahan Lucas. Senyum puas pun terpancar dari wajah tampan pria tan itu. Donhyuck menggeleng sembari mengembalikan atensinya pada Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stranger [HyuckRen]
Fiksi Penggemar"menikahlah denganku! cepat! tidak ada waktu!" "WHAAAAT??!!" Warning!!! BxB Haechan x Renjun Lil bit Comedy Mature content selamat membaca-!