"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 😇, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN🙏, SEMOGA KITA SELALU DALAM PERLINDUNGAN YANG MAHA KUASA💚dan SELAMAT HARI KENAIKAN YESUS KRISTUS 😇, SEMOGA KITA MENJADI PRIBADI YANG LEBIH BAIK HARI DEMI HARI, TUHAN YESUS MEMBERKATI 🙏💚💚"
❤ SALAM TOLERANSI ❤
TYPO
Jenoval dan Mark duduk disalah satu cafe didalam Mall, keduanya memilih menunggu dari pada ikutan dengan tiga perempuan yang datang bersama mereka.
Mark sibuk dengan ponselnya, sedangkan Jenoval sibuk dengan pikirannya sambil mengaduk-aduk minumannya.
Jenoval malas mengeluarkan ponselnya, tidak ada yang menarik. Pesannya masih djanggurin.
Sibuk memandang sana sini, mata Jenoval berhenti pada kerumunan orang yang tak jauh dari mereka, seluet seseorang berjalan tak jauh dari mereka menarik perhatiannya.
"Mas, mas, mas, itu.. itu papah bukan?" Tanya Jenoval sambil menunjuk orang yang dia maksud.
Mark ikut memandang ke arah yang Jenoval tunjuk.
Mark mengernyit bingung, bukannya ke luar kota? Mengapa tiba-tiba ada disini? Belum lagi setelan jas nya dan kerumunan banyak orang dan kamera, papahnya serasa artis.
"Iya pal, bapak lo tuh. Kok disini?" Tanya Mark, Jenoval menggeleng tidak tahu.
Si bungsu mengeluarkan ponselnya lalu menelfon sang mamah.
"Halo dek?"
"Mah, papah udah pulang? Kok ada di mall? Mana pada rame lagi"
"Ah..itu hehehe papah gak keluar kota kok, papah dijakarta cuma nginep di apart, soalnya kerjaanya lagi banyak, papah udah masuk ke mall? Kalian liat?"
"Iya, karna kita liat makanya nanyain mamah"
"Oh biarin aja, biasa kerjaan papah. Udah yah mamah mau lanjut belanja"
Tut
"Apa katanya?" Tanya Mark
"Papah sebenernya gak keluar kota, cuma nginep di apart karna sibuk banget. Tapi papah ngapain kesini yah mas?" Tanya Jeno
Mark mengedikkan bahunya tak peduli.
"Udah mulai yah? CEO nya udah dateng? Kita liat yuk siapa tau kecipratan kaya"
Jenoval yang tak sengaja mendengar ucapan pengunjung disampingnya mengernyit, emang nya ada apa.
Baru saja dua lelaki itu bangkit, Jenoval buka suara.
"Maaf mas, saya gak sengaja denger mas ngobrol. Emangnya ada acara apa yah?" Tanya Jenoval
"Lah, mas kesini tapi gak tau ? Kirain sama kayak kita buat ikut give away. Mall ini lagi ada acara pindah tanganan mas sekalian penyambutan pemegang baru, jadi mereka ngadain acara sore ini, sekalian bagi-bagi hadiah"
KAMU SEDANG MEMBACA
JENOVAL
Fanfiction"Tenang dek, mas gak kayak papah sama mas Mark. Mas orangnya setia kok" - Jenoval Arsya Djung