TYPO
Jasmine menuruni taxi online yang ditumpanginya, Jenoval yang pesankan tadi.
Gadis itu memasuki area gedung apartemennya, mood nya buruk, sangat buruk.
"Jeno bajingan" umpatnya dengan wajah kesal sambil melangkahkan kakinya memasuki lift.
Ting!
Jasmine keluar dari lift lalu menyusuri koridor rumah sakit, tiga pintu lagi adalah unit miliknya.
Langkah Jasmine terhenti saat melihat seseorang yang kini duduk dilantai didepan apartemennya sambil memejamkan mata. Gadis itu terkekeh kecil lalu melangkah pelan-pelan.
"NATHA!!"
"Pffttttt..HAHAHHAHAHA lo kaget?" Tawa Jasmine. Tentu saja lelaki yang baru saja dikejutkan kaget.
"Menurut lo aja curut"
Natha berdiri lalu memeluk Jasmine, tentu saja dibalas oleh gadis itu, dua manusia dengan wajah sama namun beda pembawaan itu tersenyum, menyalurkan kerinduan masing-masing. Keduanya bergoyang ke kanan ke kiri.
"Kapan terakhir gue ketemu lo?" Tanya Natha, saudara kembarnya.
"Emm..dua minggu lalu" jawab Jasmine
"Ayo pulang, kemaren lo bilang mau pulang. Gue tungguin gak ada sampe udah siang begini, jadi gue samperin"
Jasmine terkekeh "Tadi gue diajakin main sama temen ke mall, eh dia ketemu pacarnya di mall, maleslah jadi nyamuk jadi gue pulang"
Keduanya melepas pelukan.
"Senin lo ada kelas?" Tanya Natha, gadis dihadapannya menggeleng.
"Tapi gue kerja, sift siang"
"Lo nginep dirumah, senin gue anter"
"Lo gak sekolah?" Tanya Jasmine
"Sekolah ego, sekalian lewat nanti"
"Hehehe iya juga yah" cengir Jasmine
"Langsung cabut sekarang?" Tanya Natha, Jasmine mengangguk, lalu keduanya pun pergi meninggalkan apartemen Jasmine.
.
Jenoval memarkirkan motornya, pemuda itu membuka helm nya.
Dirinya baru saja sampai didepan gedung apartemen Jasmine, bukan apa-apa tadi selama Jasmine sudah pergi, pikirannya diusik takut gadis itu marah dan memusuhi nya, jadi dengan alasan disuruh pulang oleh mamahnya, Jenoval pamit pada Jessi, tentu saja setelah memesankan taxi online untuk gadis itu.
Baru saja Jenoval turun dari motornya, netranya menangkap dua orang yang kini keluar dari lobby sambil bergandengan tangan.
Itu Jasmine nya dan entahlah Jenoval tidak tau pria disampingnya mengenakan topi.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENOVAL
Fanfiction"Tenang dek, mas gak kayak papah sama mas Mark. Mas orangnya setia kok" - Jenoval Arsya Djung