-part 12-

3.4K 272 8
                                    

_ I HATE YOU _

Deskripsi :

"Meskipun bibir dan otaknya mengatakan Ia membenci Jungkook, nyatanya hatinya tidak pernah menyetujui itu."

☆☆☆☆

#I HATE YOU_part 12

☆☆☆☆

--sebelumnya.

Jieun menunjukan raut kecewanya pada Mr. Jeon, "Ah benarkah? Padahal aku begitu merindukan Jungkook, tunanganku itu begitu susah untuk di temui appa, dia selalu menghindar dariku" rajuk Jieun mengadu pada Mr. Jeon

Jimin yang melihatnya pun bisa tahu mengapa sang adik begitu keberatan akan pertunangan dirinya dengan wanita di depannya. Apa yang dilihat ayahnya dari wanita di depannya sih? Jimin jadi prihatin pada sang adik sekarang.

*****

Sesuai apa yang ia katakan pada Jungkook semalam, Taehyung pun kembali masuk bekerja hari ini setelah berapa hari lamanya ia absen tidak masuk. Pemuda Kim itu masuk ke ruangan miliknya yang berada tepat di sebelah ruangan Jungkook dan mulai menjalankan tugasnya sebagai sekretaris dari CEO muda itu.

Mengecek jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan kirinya pemuda itu pun kemudian bangkit dari duduknya dan berjalan menuju ruangan ruangan Jungkook.

Dengan sopan masuk ke dalam ruangan setelah sebelumnya mengetuk pintu terlebih dahulu dengan suara Jungkook yang menyuruhnya masuk sebagai balasan.

"Selamat pagi, Pak" ujar Taehyung pada Jungkook, tubuhnya membungkuk 90° sebagai salam hormat pada sang bos.

"Pagi juga sayang~" salam balik Jungkook dengan nada menggoda, dengan terang-terangan matanya memperhatikan Taehyung dengan penuh minat, punggungnya bersandar nyaman di kursi CEO miliknya.

Taehyung memutar bola matanya malas mendengar ujaran Jungkook, Taehyung lantas pergi ke pantry yang berada di ruangan Jungkook, berniat untuk membuatkan sang bos segelas kopi hangat.

Ruangan CEO Jungkook begitu luas dan lengkap dengan berbagai ruangan di dalamnya termasuk kamar pribadi lengkap dengan walk in closet dan kamar mandi mewah, pantry dengan bar minimalis di dalamnya dan perpustakaan kecil, ruangan kerja yang tampak mewah dan nyaman dengan jendela besar yang langsung menghadap ke pemandangan kota Seoul yang penuh akan gedung pencakar langit.

"Sayang pantat mu sudah tak sakit kah?" tanya Jungkook yang malah mengekor Taehyung ke pantry, CEO muda itu mendudukan dirinya di kursi tinggi dengan tangan yang bertumpu pada meja bar, menunggu Taehyung untuk menghidangkan kopi untuknya.

"Berisik" balas Taehyung sambil mengudek kopi milik Jungkook dengan sendok kecil, menyendok sedikit cairan kopi dan menaruh nya di telapak tangannya untuk ia cicip, mengangguk kecil setelah lidahnya merasa pas akan rasa kopi yang di buatnya, berbalik dan berjalan ke minibar dan meletakan kopi itu tepat di dekat tangan sang atasan.

"Silahkan diminum bos" ujar Taehyung

Jungkook meraih gelas dan mulai menyesap kopi itu pelan, Taehyung yang masih berdiri tepat di depan sang CEO hanya memperhatikan dalam diam.

"Bagaimana jadwalku hari ini, Tae?" tanya Jungkook, bunyi 'tak' ringan terdengar setelah Jungkook meletakan kembali gelas itu di atas minibar, matanya menatap pada Taehyung.

"Jadwal anda tidak terlalu padat hari ini Pak, jam 9 rapat dengan para petinggi perusahaan, jam 12 makan siang dengan Mrs. Hwang sekaligus membicarakan kontrak kerja dengan Hwang group, setelah itu anda kosong hingga jam 4 sore dan dilanjut pertemuan dengan Mr. Haryawan untuk pembuatan resort anda di Bali" jawab Taehyung tanggap.

I HATE YOU |Kookv|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang