_ I HATE YOU _
Deskripsi :
"Meskipun bibir dan otaknya mengatakan Ia membenci Jungkook, nyatanya hatinya tidak pernah menyetujui itu."
☆☆☆☆
#I HATE YOU_part 16
☆☆☆☆
--sebelumnya.
Taehyung mengerang nyaman saat telapak tangan Jungkook mengelus perutnya dan kantuk kembali menyerang Taehyung.
"Kau hangat" ujar Taehyung dengan nada mengantuk.
Jungkook tersenyum kecil dan semakin menarik Taehyung masuk kepelukannya.
"Tidurlah kembali" bisik si Jeon pelan yang disusul dengan kecupan di kening Taehyung.
****
Taehyung menyibak selimut yang menutupi tubuhnya dan berlari dengan cepat ke kamar mandi dan kembali memuntahkan cairan pada lambungnya yang masih kosong, untungnya muntahnya pagi ini tidak separah saat malam tadi.
Taehyung mengeryit saat merasakan rasa pahit di lidahnya, pemuda itu menyalakan keran untuk membasuh wajahnya dan mendongak untuk melihat penampilannya di cermin.
Pucat dan berantakan, penampilan Taehyung pagi ini begitu mengerikan. Pemuda itu berdecak dan kemudian mematikan kran air, memilih menegakan tubuhnya dan saat itu ia menyadari bahwa dirinya sudah memakai kemeja hitam kebesaran di tubuhnya, hanya itu dan tidak ada kain lain yang berada di tubuhnya.
"Kapan Jungkook memakaikan ini?" batinnya bertanya.
"Taehyung, kau muntah lagi?" tanya Jungkook dari ambang pintu kamar mandi.
Wastafel berhadapan dengan pintu, jadi Taehyung bisa melihat pantulan Jungkook yang berdiri sambil menatapnya cemas di cermin.
"Ya" balas Taehyung dengan suara agak serak.
Pemuda Kim itu berbalik dan berjalan mendekat pada Jungkook, memeluk tubuh sang kekasih dan menyadarkan tubuhnya dengan nyaman di tubuh Jungkook.
Jungkook membalas pelukan Taehyung dan memberikan kecupan ringan di surai hitam Taehyung.
"Ayo ke dokter setelah sarapan" ujar Jungkook sambil mengelus punggung Taehyung.
Taehyung menggeleng, "Malas" gumamnya.
Taehyung mengendus leher Jungkook dengan hidung mancung nya, menghirup aroma maskulin yang menguar dari sana dan dengan rakus menyimpannya di paru-parunya.
"Baumu enak"
Sudut bibir Jungkook berkedut, kenapa Taehyungnya jadi manja begini?
"Sarapan dulu, Tae" ujar Jungkook mencoba menghindari bibir Taehyung yang ingin menciumi rahangnya.
"Makan kamu" bisik Taehyung di telinga Jungkook dan dengan sengaja menghembuskan nafas hangat nya pada leher sang dominan.
Jungkook merinding, si Jeon itu dengan sekuat tenaga menahan godaan Taehyung padanya dan dalam hati mengecam kejantanannya agar tidak bangun dari tidur nyenyak.
Taehyung sedang sakit dan Jungkook khawatir Taehyungie nya kenapa-napa.
Jungkook menggigit bibir bawahnya dan dengan cepat mengangkat tubuh Taehyung ke pundaknya, ya Jungkook mengangkat Taehyung seperti Jungkook mengangkat sekarung beras.
BRUK
Jungkook mendudukan Taehyung di kursi dan disusul Jungkook yang mendudukan dirinya di kursi kosong di samping Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU |Kookv|
FanfictionMeskipun bibir dan otaknya mengatakan Ia membenci Jungkook, nyatanya hatinya tidak pernah menyetujui itu. #kookv #kv #kooktae ☆Happy Reading☆