_ I HATE YOU _
Deskripsi :
"Meskipun bibir dan otaknya mengatakan Ia membenci Jungkook, nyatanya hatinya tidak pernah menyetujui itu."
☆☆☆☆
#I HATE YOU_part 9
☆☆☆☆
Taehyung tertawa nista setelah mengirim foto dirinya pada Jungkook, pemuda Kim itu kemudian melempar asal ponselnya ke kasur dan beranjak ke kamar mandi.
Sebelum menutup pintu, Taehyung melirik sekilas pada ponselnya yang menyala, seringai kecil terulas di bibirnya. Taehyung bisa menebak, itu pasti Jungkook.
Rasakan.
Suruh siapa tidak memberi kabar.
-BLAM-
Dan pintu kamar mandi pun tertutup, menelan eksistensi Taehyung dari kamar, ponselnya yang terus menyala dan bergetar pun kembali padam.
Di Inggris, Jungkook sedang meratapi nasip jungconda nya yang sudah bangun, terpaksa harus ber solo karir karena Taehyung enggan mengangkat panggilan darinya.
Padahalkan niatnya ingin phone sex, misalkan?
Sabar
****
Nyonya besar Kim yang masih betah dengan acara menonton drama nya menoleh pada Taehyung yang kini sudah segar, salah satu alis tebal wanita paruh baya itu terangkat saat hazel cantik yang ia turunkan pada sang putra menangkap senyum lebar berseri dari Taehyung.
"Kesambet?" Tanya Mrs. Kim pada Taehyung yang memilih mendudukan dirinya di karpet, dekat kaki sang Ibu yang masih selonjoran di atas meja.
Taehyung bersiul, sengaja matanya melirik pada sosok lain yang duduk di samping ibunya, Jieun. Yang juga tengah memperhatikan gelagatnya, rautnya nampak kesal dan cemburu.
"Ngaco" balas Taehyung dengan kekehan ringan mengalun di bibir ranumnya.
"Untung senyum eomma menurun padamu" ujar Mrs. Kim
Taehyung menaikan sebelah alisnya, "Hah?"
"Meskipun senyum sendiri seperti itu, kau tetap terlihat cantik"
Taehyung merotasikan matanya, malas. "Aku tampan!" Sanggah bungsu Kim itu tak terima, jelas. Dia kan lelaki tulen, mana ada lelaki tulen iklas di bilang cantik yang sudah jelas lebih cocok untuk sosok perempuan.
"..." Mrs. Kim diam, malas berdebat dengan Taehyung.
"Tae" panggil Jieun tiba-tiba.
Taehyung melirik, "Hm" sahut pemuda itu sekenanya.
"Kau jomblo kan?"
Hah? Apa maksud. Taehyung membatin.
Taehyung menoleh dan menatap sang kakak, merasa tertarik dengan pembuka obrolan sang kakak untuknya.
"Kenapa bertanya?" Tanya Taehyung balik.
Jieun menyeringai, "Teman ku ada yang tertarik padamu, ingin ku kenalkan?"
Jieun tidak berbohong, temannya memang ada yang menyukai Taehyung.
Taehyung menaikan sudut bibirnya dan bergumam "Ah" ringan, disusul anggukan pelan.
"Tapi bagaimana ini...
Taehyung menjeda ucapannya; ponsel yang berada di saku celananya berbunyi ribut, hazel nya melirik pada sang kakak yang kini tengah menempelkan ponsel putihnya di telinga, raut wajah cantik itu nampak datar dengan mata menyorot dingin pada saku Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU |Kookv|
FanfictionMeskipun bibir dan otaknya mengatakan Ia membenci Jungkook, nyatanya hatinya tidak pernah menyetujui itu. #kookv #kv #kooktae ☆Happy Reading☆