-part 14-

3.6K 307 37
                                    

_ I HATE YOU _

Deskripsi :

"Meskipun bibir dan otaknya mengatakan Ia membenci Jungkook, nyatanya hatinya tidak pernah menyetujui itu."

☆☆☆☆

#I HATE YOU_part 14

☆☆☆☆

-- sebelumnya.

Masalah dengan Jieun saja sudah membuat Jungkook pusing, kenapa dengan segala masa lalunya harus juga muncul sih? Bagaimana lagi caranya ia menenangkan Taehyung dan rasa cemburu nya itu?

"Sial!" Umpatnya sambil memukul keras stir mobil, hatinya begitu kesal. Jungkook butuh alkohol.

****

Taehyung tengah duduk santai di mejanya, hari ini agenda Jungkook tidak terlalu padat jadi Taehyung bisa sedikit bersantai dalam pekerjaannya. Pemuda Kim itu tengah menyeruput kopi miliknya saat suara lembut seorang wanita menginstrupsi kegiatannya.

"Taehyung-ssi"

Taehyung mendongak dan mendapati wanita yang kemarin di temui Jungkook kini sudah berdiri di seberang meja sekretarisnya dan tengah tersenyum padanya.

Taehyung bangkit berdiri dan membungkuk sebagai salam hormat, kembali menegakkan tubuhnya dan dengan sopan membalas senyum wanita di depannya.

"Nona Hwang" sapa Taehyung.

Hyein kembali tersenyum, "Apakah Mr. Jungkook ada di ruangannya Taehyung-ssi?" Tanya wanita cantik itu.

Masih dengan nada sopannya Taehyung menjawab, "Mr. Jungkook ada di ruangannya nona, dan jika boleh tau ada apa anda kemari? Setahu saya tidak ada meeting penting dengan anda hari ini"

Taehyung tau kalimatnya ini sedikit kejam tapi yah kan memang itu kenyataannya.

Sejenak senyum Hyein tampak kaku, namun beberapa detik setelahnya senyum manis kembali hadir di bibirnya. Wanita cantik itu mengangkat paper bag yang ia bawa di tangannya untu di tunjukan pada Taehyung. "Aku hanya ingin mengajak Mr. Jungkook untuk makan siang bersama, jika beliau tak ada kegiatan" jawab Hyein.

Taehyung mengangguk singkat, pemuda itu kemudian menyuruh Hyein untuk menunggu sejenak sementara dirinya masuk ke ruangan Jungkook.

Si Jeon tengah membaca berkas saat Taehyung masuk dan berdiri tepat di seberang meja besar sang CEO.

"Mr. Jungkook ada Mrs. Hwang di luar" lapor Taehyung dengan nada luar biasa datar.

Jungkook mendongak untuk menatap Taehyung, "Ada meeting dadakan?" Tanya Jungkook heran.

Taehyung menggeleng, "Beliau mengajak anda makan siang bersama" jawab Taehyung.

Jungkook terdiam, "Dan dia juga membawa bekal untuk anda tuan" lanjut Taehyung lagi, sama sekali tidak memberi Jungkook kesempatan untuk berbicara.

"Aku akan menyuruhnya masuk, kau juga tak ada kegiatan kan" Taehyung berujar lagi, kali ini dengan nada informal, karena baru saja sudah masuk untuk jam istirahat.

"Jangan seenaknya Taehyung" tegur Jungkook memperingati.

Taehyung berdecih, "Mantan mu merindukanmu dan sudah membuatkanmu bekal, berbaik hatilah sedikit" balas Taehyung dengan nada angkuh sambil berbalik dan berlalu meninggalkan ruangan Jungkook begitu saja.

Tak lama setelah Taehyung keluar, pintu kembali terbuka dan Hyein masuk dengan senyum menawan di bibirnya.

Jungkook mengatupkan bibirnya, si Jeon itu bangkit dan mempersilahkan Hyein untuk duduk di sofa empuk yang berada di ruangannya.

I HATE YOU |Kookv|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang