-part 18-

2.3K 205 7
                                    

-- sebelumnya.

"Taehyung--

Mrs. Kim yang melihat sang anak tiba-tiba oleng sambil memegangi perutnya pun dengan cepat melingkarkan tangannya di pundak pemuda itu. Taehyung meringis dan air mata perlahan mengalir di matanya saat dirasa sesuatu seakan keluar dari alat vitalnya. Dadanya bergemuruh kencang seakan rasa nyeri semakin hebat.

"Sakit hah tolong--

"TAEHYUNG!"

"KIM TAEHYUNG!"

Dan sebelum kesadarannya hilang, dapat Taehyung lihat sosok Jungkook yang berpaling untuk melihat kearahnya, wajah nya panik saat pemuda itu melepas pelukan Ibunya untuk berlari kearahnya dan setelahnya hanya hitam yang bisa Taehyung lihat.

****

Jungkook bolak-balik di depan pintu dimana Taehyung tengah diperiksa, kuku jempolnya ia gigiti terus menerus karena kalut, tak sadar darah merah kecil merembes keluar dari jempolnya karena terlalu dalam Jungkook menggigit hingga tanpa sadar giginya mengoyak daging di kedalaman kukunya.

Otaknya masih dengan jelas mengingat sedikit jejak basah di selangkangan sang kekasih, bahkan dengan tangannya sendiri Jungkook memeriksa apa jejak basah itu dan hatinya seketika mencelos saat warna  merah terlihat di telapak tangannya.

Dengan panik Jungkook segera membopong tubuh Taehyung dan membawanya ke mobilnya, dengan segera melesatkan mobilnya keluar dari kediaman utama Jeon meninggalkan keluarganya dan keluarga Taehyung dalam kebingungan dan kepanikan, bahkan pemuda itu tanpa sadar menabrak mobil Jimin yang saat itu baru datang dari mengisi bahan kabar bensin, membuat kakak  kandung Jeon Jungkook itu mengumpati sang adim dengan begitu kasar.

"Jungkook-ah tenang" bujuk Jaejoong pada sang anak. Namun, Jungkook tak mendengarkan.

"Jung--

"Aku tak bisa tenang, Bu! Taehyung dan anakku tengah berjuang disana! Aku tak bisa tenang seperti yang kau suruh!" tanpa sadar Jungkook membentak.

"!"

Jelas semua orang disana terkejut, terlebih keluarga Kim.

"Taehyung hamil? bagaimana bisa?" ini Jieun yang berujar, jelas Ia bingung. Jieun jelas tau bahwa adiknya itu laki-laki, sewaktu kecil mereka sering mandi bersama dan Jieun jelas melihat bentukan seperti apa yang ada di selangkangan sang adik.

"Taehyung tengah hamil?" Kini Mrs. Kim yang bertanya, matanya menatap pada Jungkook kemudian beralih pada suaminya.

"Sayang--

Mr. Kim menghela nafas. "Taehyung memang memiliki rahim, dia memiliki keistimewaan itu semenjak lahir" ujar Mr. Kim sambil memijit pangkal hidungnya.

Jieun membulatkan matanya, wanita itu menoleh untuk menatap sang Ayah. "Ayah-- kau bercanda kan?"

Mr. Kim menggeleng, "Tidak, itu adalah kenyatannya"

Mrs. Kim meremas gaun di bagian pahanya dan menatap pintu dengan cemas. Anak dan cucunya tengah berjuang di dalam sana, jujur Ia memang kecewa mengetahui bahwa sang anak adalah seorang gay sama seperti saat mengetahui bahwa sang anak memiliki rahim padahal sudah jelas bahwa Taehyung laki-laki.

I HATE YOU |Kookv|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang