_ I HATE YOU _
Deskripsi :
"Meskipun bibir dan otaknya mengatakan Ia membenci Jungkook, nyatanya hatinya tidak pernah menyetujui itu."
☆☆☆☆
#I HATE YOU_part 5
☆☆☆☆
"Nuna kenapa kau melakukan ini padaku?" Taehyung bertanya sambil menyeruput teh nya, matanya menatap lurus ke depan enggan untuk sekedar menoleh pada sang kakak yang juga tengah duduk di sampingnya, melakukan hal yang sama, bersantai sore sambil minum teh di gazebo yang berada di halaman belakang mansion Kim.
Taehyung sudah kembali ke mansion Kim, Jungkook yang mengantarnya langsung. Agak aneh juga saat Taehyung pulang, orang tuanya sama sekali tidak cemas saat Taehyung di culik oleh si pemuda Jeon saat masih dalam perawatan, entah apa yang dilakukan Jungkook hingga kedua orang tuanya begitu mempercayai pemuda itu.
"Aku iri padamu"
Ohh Taehyung kembali ke kenyataan saat telinganya mendengar ujaran sang kakak, memilih diam dan memberi Jieun waktu untuk menceritakan perihal mengapa dengan teganya Jieun ingin mengambil Jungkook darinya.
"Appa dan Eomma membebaskanmu untuk melakukan hal yang kau suka, mereka tidak pernah mengekangmu. Sementara aku? Aku bagai boneka untuk mereka, selalu diatur dan dipantau, semua pergerakanku mereka kritik, aku harus selalu menuruti perkataan mereka, aku selalu dikekang dan aku muak"
Hah? Alasan konyol macam apa ini? Bukankah ini secara tidak langsung Jieun sudah menyalahkan Taehyung akan hidup kakaknya yang kurang menyenangkan itu? Heol! Taehyung tidak pernah menyuruh kakaknya untuk selalu menurut tuh, kakaknya sendiri lah yang membuat hidupnya seperti itu, kenapa jadi Taehyung yang harus mendapat imbasnya?!
"Dan aku juga jatuh cinta pada Jungkook saat pertama kali kau mengenalkan kekasihmu itu padaku"
Taehyung mendatarkan raut wajahnya, tangannya kembali mengangkat cangkir teh dan menyeruput teh hangat itu. Taehyung jadi menyesel, kenapa ia harus begitu percaya pada sang kakak, hingga membuatnya dengan begitu mudahnya menceritakan perihal seksualitasnya yang menyimpang dan bahkan mengenalkan kekasihnya sendiri pada Jieun.
Kebodohan yang Taehyung tidak bisa terima namun sialnya itu malah terjadi padanya!
"Jadi itu sebabnya aku memaksa Appa untuk menjodohkanku dengan Jungkook dan beruntunglah aku karena Appa Jeon juga begitu menyukaiku"
Taehyung ingin sekali sebenarnya melempar cangkir yang berada di tangannya ini ke wajah berseri sang kakak saat ini, tapi yahh.. Jieun kan kakaknya, di tubuh mereka mengalir darah yang sama, mereka lahir dari sumber yang sama dan juga dari lubang yang sama, jadi Taehyung mengurungkan keinginannya itu.
Pemuda Kim itu menoleh pada Jieun yang ternyata juga tengah memperhatikannya, Taehyung tersenyum, senyum yang sama sekali tidak sampai ke matanya yang saat ini begitu dingin.
"Aku membencimu nuna, aku sangat membencimu tapi aku lebih membenci diriku sendiri karena begitu mempercayai sosok ular sepertimu, mulai saat ini—
Taehyung menjeda ucapannya
—kau sudah tidak memiliki seorang adik lagi"
Ada denyutan nyeri di dada Jieun saat telinganya mendengar perkataan Taehyung, wanita itu membuka bibirnya berniat untuk membalas perkataan sang adik namun urung saat Taehyung memilih bangkit dan pergi meninggalkannya sendiri.
Jieun menutup bibirnya, ia menunduk dengan mata yang terpaku pada cangkir porselen yang berada di pangkuannya.
"Aku juga membenci diriku sendiri, Tae-ah maaf jika aku egois"
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU |Kookv|
FanfictionMeskipun bibir dan otaknya mengatakan Ia membenci Jungkook, nyatanya hatinya tidak pernah menyetujui itu. #kookv #kv #kooktae ☆Happy Reading☆