-part 7-

4.2K 327 14
                                    

_ I HATE YOU _

Deskripsi :

"Meskipun bibir dan otaknya mengatakan Ia membenci Jungkook, nyatanya hatinya tidak pernah menyetujui itu."

☆☆☆☆

#I HATE YOU_part 7

☆☆☆☆

"Jungkook sampai kapan kau akan disini? Ini sudah malam, kau harus pulang"

Sambil berkacak pinggang Taehyung berujar dengan nada cemberut, hazelnya mendelik pada Jungkook yang kini tengah rebahan di kasur miliknya sambil memainkan ponsel.

Jungkook melirik, "Aku menginap" balas Jungkook cuek

"Berkas kantormu numpuk! Sana balik Jungkook" usir Taehyung, kali ini pemuda Kim itu sudah menarik-narik kaki Jungkook.

"Jungkook-

TING TONG

Taehyung menghentikan ucapannya kala telinganya mendengar bel pintu apartemennya berbunyi, menghela nafas dan memilih keluar dari kamar untuk membuka pintu.

Sepeninggal Taehyung, Jungkook pun menaruh ponselnya di nakas dan ikut beranjak bangun, niatnya ingin mengambil air, Jungkook haus dan Ia ingin minum.

"Jungkook-ah"

Namun panggilan dari seorang wanita yang suaranya sudah Jungkook hafal masuk ke gendang telinganya menghentikan langkah Jungkook yang baru ingin masuk ke area pantry.

Jungkook menoleh dan bisa melihat Jieun yang kini tengah menatap padanya, "Oh hai" sapa Jungkook singkat, memilih melanjutkan langkahnya dan mengabaikan eksistensi Jieun.

"Kau ingin duduk tidak?" tanya Taehyung yang kini sudah mendudukan dirinya di sofa di ruang tamu.

"Jungkook sekalian ambilkan minum" teriak Taehyung kurang ajar pada Jungkook.

Jieun menutup bibirnya dan lebih memilih mendudukan dirinya di depan Taehyung, "Jadi benar dugaan ku, Jungkook ada disini bersamamu" ujar Jieun.

Jieun sedari sore tadi sudah mencari Jungkook, mulai dari kantor kemudian ke mansion utama Jeon dan apartemen si pemuda Jeon tetap Jieun tidak bisa menemukan Jungkook, dan otaknya kemudian dengan lancang memikirkan apartemen sang adik, siapa sangka ternyata Jungkook memang benar ada disini.

Taehyung mengedikan bahunya, "Bawa dia pulang, risih aku liatnya" ujar Taehyung dengan nada datar.

Jieun mendelik, "Dia kekasihmu" balas Jieun dengan nada tajam, hatinya panas mendengar kalimat kurang ajar Taehyung untuk Jungkook.

Taehyung terkekeh, "Dia bukan lagi kekasihku, kau lupa ya? Kau sudah merebutnya dariku, Jieun-ssi"

"Taehyung aku masih kakak mu!"

Taehyung berdecih, "Aku tidak ingat punya kakak sepertimu" ujar Taehyung dengan nada tajam.

"KIM TAEHYUNG!"

"Siapa yang mengijinkanmu untuk membentak kekasihku?!" teriak Jungkook dari arah pantry, pemuda Jeon itu keluar dengan 2 gelas jus jeruk di tangannya. Obsidiannya dengan tajam menatap pada Jieun.

"Jungkook" panggil Jieun.

"Untuk apa kau mencari ku?!" tanya Jungkook dengan nada tak suka. Pemuda Jeon itu duduk di samping Taehyung dan meletakan salah satu gelas jus yang tadi dibawanya di meja di depan Taehyung, dan jus yang lainnya kemudian Ia minum sendiri, total mengabaikan perintah Taehyung yang menyuruhnya untuk mengambilkan minum untuk Jieun.

Bodo amat.

Ora urus.

"Aku tidak haus" ujar Taehyung.

I HATE YOU |Kookv|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang