Love-37

380 59 19
                                    

"Pertemuanmu dengannya bukan karena alasan, tapi karena takdir"


☘☘☘


Joohyun berjalan cepat memasuki pelataran rumah mewah yang nampak asri dengan berbagai tanaman. Setelah menekan pasword kunci rumah, pintu terbuka menampakan sosok yang sangat dikenalnya, Kim Seokjin.

"Maafkan aku membiarkanmu membuka pintu sendiri".

"Lain kali tidak usah datang, bukankah aku sudah tau sandi pintu rumahmu hem".

"Arraseo, jagiyaa".

"Wae? Kenapa kau menyuruhku datang kesini? Aku sedang membaca naskah untuk drama terbaruku".

"Yak, bagaimana bisa kau bekerja dalam drama bersama dengan Taehyung dan Nam JoHyuk?".

"Aku tidak tau, sebelumnya agensi membicarakan comeback ku sebagai aktris drama, mengingat Sooyoung tidak bisa melanjutkan grup setelah menikah".

"Yak, sudah lebih dari tujuh tahun kalian debut".

"Dan sudah lebih dari sepuluh tahun kau debut".

Joohyun meleas sepatu dan langsung berjalan mengikuti Seokjin menuju dapur. Sejak menjalin hubungan dengan Seokjin. Joohyun sudah beberapa kali tinggal dirumah Seokjin dan menunggu rumah Seokjin yang sering kosong karena Seokjin lebih sering berada di gedung agensi atau apartment dekat agensinya.

"Dan sudah lebih dari enam tahun kita bersama".

"Kau menghitungnya dengan sangat baik".

Seokjin membiarkan Joohyun duduk dimeja makan. Menunggu Seokjin yang masih sibuk memasak sesuatu untuk wanitanya.

"Aku memasak rammyeon karena kau bilang kau ingin memakannya dengan kimchi daun bawang yang dibawakan Eomma".

"Yak, kau memang kekasih terbaik".

"Tentu saja, yak bisakah kau buka kulkas dan ambilkan aku kimchinya".

"Arraseo".

Joohyun bangun dan membuka kulkas. Joohyun menyerngit melihat sesuatu didalam kulkas. Dengan satu tangan Joohyun mengambilnya satu persatu.

"Yak, mwoya?".

"Bisa ikut aku sebentar".

Joohyun mengikuti Seokjin sambil membawa bunga yang ada didalam kulkas. Sebuah rangkaian bunga berwarna ungu yang memenuhi kulkas besar Seokjin. Joohyun tersenyum dan mengikuti Seokjin berjalan keluar kearah balkon lantai dua. Joohyun terperangah, lampu dan bunga memenuhi balkon. Sebuah set meja makan dengan dua kursi romantis yang disiapkan khusus. Sebuah kue berwarna ungu bertuliskan "saranghae Joohyun" berada diatas meja bersama vas bunga yang tidak kalah indah. Seokjin menarik kursi dan membiarkan Joohyun dengan segala tanyanya untuk duduk.

Seokjin masuk kedalam rumah dan kembali dengan pakaian rapi tanpa celemek yang tadi menutupi pakaian formalnya.

"Kau yang menyiapkan ini?".

"Dengan bantuan Jungkook".

"Untuk apa? Aku tidak sedang berulang tahun dan kita belum anniversary, dan apa ini karena aku akan comeback dalam drama?".

"Ani, makan saja kuenya. Aku hanya ingin melakukan makan malam romantis".

Joohyun tersenyum tanpa kecurigaan apapun. Joohyun memotong kue dan memakannya sedikit demi sedikit. Dia sangat suka makanan manis, itu yang membuatnya dengan cepat menghabiskan potongan kue pertama. Sampai pada saat potongan kedua, Joohyun merasa pisaunya menyentuh sesuatu. Joohyun yang penasaran mengeluarkannya dengan garpu dan apa yang dilihatnya membuat dahinya berkerut.

•Ring-Love• [Irene X Seokjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang