Love-5

434 65 7
                                    

🍀🌼🍀

"Aku hanya bisa meyakinkan diriku bahwa ini semua sudah takdir dan aku akan baik-baik saja"

🍀🌼🍀


AUTHOR POV

Joo Hyun masih berjalan mondar-mandir kebingungan. Pertemuannya dengan salah satu putra mahkota yang ternyata adalah Kim Taehyung semakin menguatkan dugaannya bahwa sekarang dia sedang bermimpi. Tapi Joo Hyun begitu kebingungan karena ini semua terlalu nyata dan tidak mungkin mimpi. Beberapa kali Joo Hyun berpikir, jawabannya ada pada cincin yang ditemukannya. Sudah berulang kali Joo Hyun berusaha melepas cincin tersebut tapi usahanya selalu gagal.

Terdengar suara ketukan di pintu paviliun Joo Hyun. Joo Hyun mengisyaratkan untuk masuk setelah tau bahwa Ae Ri yang meminta ijin masuk.

"Maafkan hamba nona, anda harus segera berkumpul untuk memulai tes kedua".

"Apakah aku lolos?".

"Ye Nona, anda dan keenam putri lain lolos".

"Baiklah kalau begitu".

Joo Hyun tersenyum. Dia sudah tahu kalau dia pasti akan lolos mengingat soal yang dikerjakannya tidak sulit.

"Nona, anda harus berkumpul sebentar lagi ke paviliun utama. Tes berikutnya akan diberikan".

"Baik Ae Ri".

Joo Hyun memakai mantelnya dan berjalan keluar dari paviliunnya menuju ke paviliun utama. Berbeda dengan putri lain. Joo Hyun hanya ditemani oleh Ae Ri, dirinya sama sekali tidak memiliki rombongan. Saat sampai ditaman menuju paviliun utama langkah Joo Hyun terhenti. Seseorang memanggilnya dengan teriakan yang cukup nyaring.

"Agashi! Tunggu".

Joo Hyun menatap pria yang sedang berjalan kearahnya tanpa berkedip. Entah darimana datangnya dua pria dengan wajah yang diberkati dewa bisa memanggilnya. Ae Ri menyenggol lembut tubuh Joo Hyun untuk mengembalikan kesadaran Joo Hyun. Joo Hyun langsung tersentak dan menunduk hormat.

"Bukankah kita sudah bertemu kemarin, kau ingat bukan? Em em? Aku Putra Mahkota Kim Taehyung".

Joo Hyun mengangguk pelan.

"Kau Putri dari Menteri Bae bukan?".

Joo Hyun kembali mengangguk. Dia ingin mengeluarkan suaranya. Berteriak atau apapun asal bisa meluapkan kebahagiaannya. Tapi, dia harus merahasiakan bahwa dirinya sudah bisa berbicara.

"Ternyata kau sangat cantik, perkenalkan aku Putra Mahkota Park Jimin".

Joo Hyun tersenyum. Tidak ada yang bisa melihatnya karena dirinya masih menunduk.

"Ahh kau akan datang ke paviliun utama? Semoga berhasil".

Dua Putra mahkota yang terkenal dengan perlakuannya yang manis dan penyayang. Joo Hyun bahagia. Dikehidupannya sekarang dia bisa bertemu dengan idolanya.

Joo Hyun melanjutkan perjalanan menuju paviliun utama dengan senyum merekah. Ibu Suri tersenyum menyambut Joo Hyun.

Joo Hyun duduk dibagian paling belakang. Semua tempat sudah terisi. Mata Joo Hyun menyipit, senyum merekah dibibirnya. Putri Park Soo Young lolos. Artinya dia bisa menjadi temannya. Tapi senyumnya langsung hilang begitu melihat dibagian depan putri Kang Seul Gi dan Song Seung Wan.

"Baik. Semua putri yang sudah berkumpul. Kalian sudah ditetapkan menjadi pasangan Joha. Satu dari kalian akan terpilih. Sedangkan keenam lainnya akan menjadi selir Joha". Ibu Suri berbicara dengan lantang. Hanbok berwarna merah dengan banyak aksen berwarna emas menambah kesan wibawa.

•Ring-Love• [Irene X Seokjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang