Ring Love-Extra Part 1

358 56 13
                                    

Langkah kaki kecil-kecil terlihat nampak dari kamar mandi sebuah rumah mewah. Dengan cepat sang pemilik langkah memasuki kamar dan berlompatan diatas kasur. Seakan bosan berada dalam kamarnya sendiri pemilik langkah kecil itu keluar dari kamar dan berjalan menuju sudut ruangan dimana sebuah tenda berisi seorang lelaki berada.

"Anyeonghaseoo".

Menunduk lucu, beberapa kamera mengarah padanya. Membidik setiap kelucuan dan ekspresi dari wajah cantiknya.

Kim Haneul. Seorang gadis kecil berusia empat tahun yang sangat cantik dan menggemaskan. Diusianya yang begitu belia, bahkan sudah mampu menjadi cover majalah, tidak mau ketinggalan dengan orang tuanya.

"Haha, kau sudah gosok gigi".

"Neeee". Haneul menunjukkan giginya kearah kamera. Paman kameramen yang menanyainya pun tersenyum senang melihat bagaimana reaksi Haha, panggilan lucunya.

"Haha-ya.. Haha... Kim Hanuel".

Seorang pria keluar dari kamar dan memanggil Haha dengan keras. Rambut pria itu berantakan dengan kacamata dan baju tidur yang melekat pada tubuhnya. Wajahnya nampak kusut khas orang bangun tidur.

Haha melihatnya dengan riang dan segera berlari. Naas, kakinya menyandung mainan dan langsung tersungkur jatuh. Melihat Haha terjatuh pria itu berlari mendekat dan menolong peri kecilnya.

"Haha-yaa.. Gwencana?".

Haha hanya mengucek mata dan kemudian memeluk Kim Seokjin. Ya pria tampan dengan kacamata dan rambut berantakan itu adalah Kim Seokjin, dan Haha adalah anak pertamanya dengan Joohyun.

Kim Haneul adalah salah satu model dan artis cilik terkenal. Kepintarannya dalam dunia akting diturunkan oleh sang ibu, sedangkan tentang visual, jelas itu menurun dari Kim Seokjin. Walaupun kedua orang tuanya sama-sama memiliki visual yang sudah diakui.

Haneul sudah bersekolah sejak usia tiga tahun. Sekolah umum, reguler. Bukan homeschooling. Walaupun disekolah reguler, tapi Playground child school adalah sekolah berstandar International yang hanya ada satu-satunya di Seoul. Bahkan anak kedua Jungkook, Jeon Jungsoo juga bersekolah ditempat yang sama.

Membahas Jungkook, setelah Jungkook dan Seokjin menikah. Dua tahun kemudian member BTS yang menikah adalah Namjoon. Namjoon menikahi salah satu anggota girlgroup. Sedangkan Kim Taehyung sedang menjalin hubungan dengan salah satu aktris baru yang sedang naik daun di Holywood, Prine Clainsare. Tidak ada masalah semenjak para member memiliki pasangan dikehidupan pribadinya. Karena mereka semua memegang profesionalitas yang tinggi. Apalagi dua bulan lagi album jepang mereka akan kembali diluncurkan setelah album Amerika mereka This Time menjadi album terlaris sepanjang sejarah.

10.45

Kim Seokjin memakaikan pakaian setelah selesai menyuapi Haha. Hari ini adalah hari minggu dan Haha libur sekolah. Saat ini Haha sedang melakukan syuting reality show terkenal di Korea Selatan, The Return of Superman. Reality show yang menyuguhkan cerita keseharian seorang artis dan ayah dengan anaknya. Haha sudah terbiasa dengan kamera sehingga dia nyaman walaupun pada beberapa ruangan dirumah mewahnya terpasang kamera.

"Haha-ya, hari ini Appa harus bekerja, dan kau harus Appa titipkan".

"Appa syuting?".

"Ne, Appa akan syuting. Kau tidak apakan Appa tinggal bersama paman, dan nanti akan ada samchon dan chingu yang akan menemanimu".

"Samchon?".

Haha terlihat penasaran siapa paman yang akan datang untuk menjaganya saat ayahnya keluar.

•Ring-Love• [Irene X Seokjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang