Love-33

329 64 24
                                    

"Bagian dari takdir adalah waktu"


☘☘☘

Joohyun berdiri membawa sebuah payung hitam. Memandang lurus kearah sebuah mobil sedan hitam yang berjalan menjauh. Joohyun masih penasaran tentang bagaimana bisa Seokjin ada didaerah pinggiran Seoul?.

Tidak ingin berlama-lama, Joohyun berlari kecil memasuki dorm yang langsung disambut oleh gonggongan anjing pudle milik Jessi.

"Untung kau sudah pulang, hampir saja kami menghubungimu karena khawatir".

Areum menyiapkan dan memberikan handuk setelah melihat Joohyun masuk pelataran dorm.

"Ponselku bahkan mati, kemana yang lain?".

"Jessi diatas, Sooyoung sedang mempersiapkan Jeonyeok siksa untuk kita, Kalguksu dan memesan beberapa makanan dari luar".

"Jjinja? Dia semakin baik dalam hal memasak sekarang".

Joohyun memasuki ruangan makan, disusul Areum dan Jessi.

"Yak! Mantel siapa yang kau pakai? Bukankah itu mantel pria?".

Sooyoung mendekat dan bertanya penasaran kepada Joohyun.

"Ani, ini hanya milik teman, aku bertemu dengannya. Dia meminjamkanku karena aku kehujanan".

"Ah? Jjinja?".

Areum menggoda Joohyun dan bertanya dengan nada lucu. Joohyun hanya mengerucutkan bibir. Melepaskan mantel dan menaruhnya ditempat gantungan mantel. Dia harus cepat mencucinya setelah makan.

"Mulai besok tidak ada yang boleh keluar lagi, kecuali dengan pengawasan".

Manajer Park menyantap Kalguksu-nya dengan lahap. Beberapa waktu setelah kedatangan Joohyun, Manajer Park datang dengan wajah gembiranya. Betapa tidak, lagu Go Back To You menjadi Hits diberbagai negara membuat REVE menyandang best Rookie dengan waktu yang sangat cepat.

"Baru beberapa jam setelah kalian debut dan aku sudah bangga dengan kalian, besok kalian akan ada diacara Music Bank dan dua hari lagi akan ada MMA".

"Kami diundang? Secepat itu?".

"Tentu saja, kalian memang tidak tampil tapi kalian mendapat undangan seperti Rookie lain".

"Jjinja? Waaa daebak".

"Untuk Music Bank besok kalian akan mulai latihan pukul sembilan malam ini, hanya pemantapan".

"Ne".

Dengan kegembiraan yang sulit digambarkan mereka menyelesaikan makan mereka. Jessi terus memuji betapa lezatnya makanan Korea. Perlu diingat bahwa Jessi tinggal di Amerika sejak umur delapan tahun dan baru kembali ke Korea satu tahun lalu.

☘☘☘


Melon Music Award, Seoul Korea Selatan

"Annyeonghaseo, saya Bae Suzy dan Park Seojoon yang akan menjadi pembawa acara pada Melon Music Award 2021".

Suara tepuk tangan riuh terdengar dari ribuan penonton. Acara Melon Music Award berlangsung sangat meriah. Para Group Idol keluar diperkenalkan satu persatu termasuk REVE. Joohyun duduk dibangku deretan kiri bersama Rookies lain. Sedangkan Idol yang lebih senior berada disisi kanan dan tengah.

"Pada kesempatan kali ini, akan ada kejutan besar. Beberapa waktu lalu. Grup idola ini baru saja melesaikan wajib militer mereka. Dan pada malam yang spesial ini, mereka akan melakukan comeback stage. Dan ini diaa.. Bangtan Sonyeondaaaann".

•Ring-Love• [Irene X Seokjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang