🍀🌼🍀
Aku tidak tau apa itu cinta, aku tidak tau bagaimana mulanya. Yang aku tau setiap dekat denganmu aku merasa seluruh dunia berpihak padaku.
🍀🌼🍀
JO HYUN POV"Kim Namjoon,
Kim Seokjin,
Min Yoongi,
Jung Hoseok,
Park Jimin,
Kim Taehyung,
Jeon Jungkook,
BTS.. Kyaaaaaaaaaaa..."Brak!
"Awww".
Aku mengelus punggungku pelan. Sedikit nyeri disana. Aku mengerjapkan mata dan tersadar setelah melihat benda kecil diatas meja.
Celaka! Aku terlambat.
Aku segera bangkit dan membuka pintu kamar.
"Aigoo, tuan putri. Setelah berteriak-teriak dalam tidurmu yang nyenyak akhirnya kau sadar dan bangun ha!".
Ah sial. Suara Imo bahkan lebih keras dari suara Park Seonsaengnim.
"Mianhae Imo, aku terlambat kesekolah".
Aku berlari menuju kamar mandi satu-satunya dirumah kecil ini. Aku masih bisa mendengar bagaimana Imo berbicara dengan keras. Mengomel. Ini sudah biasa.
"Berhenti berkhayal tuan putri. Kau sudah dewasa. Aigoo yaaa aku mungkin tidak akan bernasib baik jika kau tidak segera menikah".
Menikah? Aku bahkan belum memikirkannya. Kecuali jika bersama salah satu member grup idol favoritku. BTS.
🍀🌼🍀
Buruk. Benar-benar buruk. Terlambat kesekolah dan harus dihukum berdiri didepan kelas. Dengan konsekuensi dilihat oleh para murid yang lalu lalang!.
Yaaakk Untung saja bel istirahat menyelamatkanku dengan cepat.
Aku duduk sambil melihat nampan makan didepanku dengan tidak berselera.
"Yaakk kudengar kau akan segera kehilangan beasiswamu Joo Hyun-aa".
Sebuah suara yang kudengar membuat telingaku pengar.
"Yakk babo".
Aku masih menunduk melihat nampan makanku. Aku sangat malas meladeni mereka. Siapa lagi kalau bukan Seulgi dan Seung Wan.
"Yaak Kang Seul Gi, Song Seung Wan. Kalian mau mati?".
Aku mendongak dan tersenyum. Pahlawanku sudah datang. Park Soo Young.
Kulihat Seul Gi dan Seung Wan menjauh pergi. Mereka tidak akan berani dengan Soo Young. Selain sahabatku, dia juga anak pemilik sekolah. Tidak ada yang berani dengannya. Kecuali aku.
"Yaakk sudah kubilang untuk melawan saat mereka membully-mu". Soo Young meletakkan nampan makannya dan duduk santai didepanku.
"Sudah kubilang. Aku akan tetap diam. Itu ciri khas anak culun sepertiku. Aku tidak mau melawan. Mereka akan kesal sendiri nantinya".
"Aiishh tetap saja. Mereka menyebalkan".
"Arraa, mereka memang menyebalkan". Aku tersenyum.
"Yaakk Joo Hyun-aa, kau sudah dengar berita?".
"Mwo?". Aku mulai menyantap makananku.
"BTS akan mengadakan Fanmeeting dan itu private fanmeeting". Soo Young bercerita dengan antusias.
"Jjinja?". Aku langsung mengangkat kepalaku tidak kalah antusias. Melupakan gogi yang sedang kupegang dengan sumpit.
"Yaaakk kau pikir aku berbohong? Aku bahkan sudah membeli tiketnya". Tentu saja Soo Young dengan mudah membeli tiketnya. Dia orang kaya.
"Ahh jjinja? Aahh tapi seperti biasa aku hanya bisa melihatnya di youtube".
"Wae? Kau juga bisa pergi".
"Imo, dia tidak akan mengijinkan".
"Yaaakk kau serius tidak mau datang?".
"Wae? Aku juga tidak memiliki uang untuk membeli tiketnya".
"Tapi aku sudah membelikannya". Soo Young berkata dengan ceria.
"Mwo? Maksudmu...".
"Chaaaann". Soo Young mengedip padaku. Tangannya memegang dua tiket fanmeeting berwarna ungu.
"Untukku?".
"Yaakk kau pikir untuk siapa lagi aku mau menghabiskan uangku".
Aku tertawa dan menerima tiket dari Soo Young. Teman yang kukenal sejak lebih dari empat tahun yang lalu.
"Ahh ani, percuma aku punya tiket jika Imo tidak mengijinkanku". Kupikir begitu. Sejauh ini Imo selalu membatasi pergerakanku. Aku tidak diperbolehkan berteman dan pergi setelah sekolah.
"Kau tenang saja, aku Park Soo Young akan membawamu kesana".
Soo Young menepuk dadanya sombong. Aku terkekeh melihat tingkahnya. Kupandangi terus tiket ditanganku. Yaaakk BTS. Aku datang.
Annyeong yareobuunnnn...
Akhirnya ini fanfiction aku yang dari awal pengen aku publisshhh..Jadi kali ini aku bakal bawa cerita yang beda dari fanfiction aku sebelumnya..
Castnya masih sama, Member Bangtan Boys (BTS), hehe
Tapi aku bakal pasangin mereka sama member RedVelvet dan fokus sama Irene. Nah di cerita ini aku pakai nama asli idol bukan nama panggung ya, contohnya Irene. Aku pakai nama aslinya, Bae Joo Hyun. Dan aku bakal pasangin dia sama siapa hayoo?
Silahkan ditebak!
Karakter para pemain sengaja aku buat dengan baru dan fresh, jadi semoga kalian suka yaa..Terimakasih
Selamat membaca💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
•Ring-Love• [Irene X Seokjin]
FanficJjinja? Aku mengerjapkan mataku beberapa kali. Aku pasti sudah gila, atau bahkan mati. Dimana aku sekarang?. Kenapa aku tidak tau aku dimana? Apakah pasir sudah memenuhi kepalaku? Atau aku sudah mati tenggelam. Yaakk dimana aku sekarang? Aku sama...