Ring Love- Finally

493 60 38
                                    

"Hal paling menyenangkan didunia ini adalah bersama denganmu"

☘☘☘

Bagaimana bisa Seokjin melupakan hal yang cukup penting bagi pernikahannya. Cincin yang seharusnya sudah disiapkan tiba-tiba menghilang dari meja dikamarnya.

"Hyung! Kau bodoh atau bagaimana?".

Yongi melihat ke bawah ranjang yang sudah cukup berantakan. Perkataan Yongi memang benar-benar tulus ditujukan untuk Seokjin, selain tampan lelaki yang hampir genap 34 tahun itu benar-benar bodoh.

"Aku menyerah, bisakah kita memesan ulang yang lain? Atau membelinya?". Namjoon berkata dengan tidak berpaling dari lemari yang juga sama berantakannya.

Seokjin tidak mengindahkan semua ucapan Namjoon dan Yongi. Dia bersyukur Taehyung yang sedang sibuk mencari dikamar mandi tidak ikut menyalahkannya.

Pintu kamar dibuka. Terlihat seorang lelaki menggendong gadis kecil dipelukannya.

"Hyung, apakah ini cincinmu? Areum membawanya tadi".

Semua atensi mengarah pada sebuah kotak cincin yang nampak mahal. Seokjin dan yang lain teeburu-buru mendekat dan melihat benda yang dibawa Jungkook.

"Yak! Benar ini cincinku.. Areum-aa, kau membawanya tadi ya? Paman sedang bersiap jadi tidak terlalu memperhatikan".

Seorang wanita dengan terburu-buru mendekat pada sekumpulan pria yang sedang tersenyum lega karena berhasil menemukan cincin Seokjin. Areum terlihat berpindah dari gendongan Appa-nya menuju dekapan Taehyung.

"Yak! Kalian masih disini? Acaranya akan dimulai".

Lisa menepuk kepala Jungkook dengan sedikit keras. Memarahi suaminya yang diam-diam membawa putri kecil mereka Areum.

☘☘☘

"Beutiful in white".

Suara Jungkook mengalun merdu memenuhi ballroom yang menjadi tempat Seokjin dan Joohyun mengucap janji suci. Setelah pengumuman pernikahannya yang mendapat berbagai reaksi dari seluruh dunia. Akhirnya pernikahan impian Joohyun benar-benar terjadi. Upacara pernikahan berjalan dengan lancar dan penuh haru. Hingga acara selesai Seokjin dan Joohyun tidak pernah menunjukkan ekspresi lelah. Keduanya bahkan saling melempar senyum bahagia satu sama lain.

Joohyun yang awalnya khawatir banyak Army yang akan kecewa ternyata salah. Karena semua respon tentang berita pernikahannya adalah baik. Banyak yang sudah mendukung mengingat hubungan mereka benar-benar cocok.

"Selamat Hyung, akhirnya kau menyusulku menikah".

Jungkook menjabat tangan Seokjin dan Joohyun bergantian.

"Yak! Kita semua tau bahwa memang kau yang akan menikah terlebih dahulu".

"Arra".

Selain Sooyoung, Idol yang menikah beberapa tahun lalu adalah Jungkook. Dia tetap melakukan kegiatannya sebagai member BTS. Itu mungkin salah satu alasan para Army menyetujui pernikahan Seokjin. Karena Army tau, walaupun sudah menikah member BTS tidak melupakan sikap profesionalnya.

Acara demi acara berlalu. Bahkan pernikahan yang terkesan tertutup ini berhasil menghadirkan mantan presiden Korea Selatan. Banyak tamu penting yang mendatangi pernikahan Seokjin dan Joohyun.

"Kau lelah berdiri lama hem?".

"Ani, aku hanya sedikit pegal".

Seokjin  baru saja selesai mandi dan membersihkan diri. Setelah acara pernikahan mereka, Seokjin dan Joohyun memilih untuk langsung tinggal di rumah Seokjin. Bukan dihotel atau mansion besar yang sudah dipesan Appa Seokjin.

•Ring-Love• [Irene X Seokjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang