BDSM Content
Mature Content
BxB Content
So please be wiseJeong Jaehyun - Dom
Kim Doyoung - Sub
Joshua mengamati database perusahaan dengan wajah tegang. Matanya bergerak menelusuri setiap tampilan di monitor.
"Oh, crap."
Joshua segera beranjak dari kursinya. Menghubungi nomor IT perusahaan.
"Matikan semua sistem."
Lalu suara alarm kebakaran berbunyi.
"Shit!"
Ia berlari menelusuri lorong. Menemui hampir seluruh karyawan yang juga berusaha menyelamatkan diri.
"What happened?" Tanyanya begitu menemui Michael, salah satu petugas keamanan.
"Fake alarm."
"Well done." Sahut Joshua dengan nada sarkas. "Just send all the people go back home. Company off today." Padahal jam masih menunjukkan pukul 09.48 pagi.
---
"Dia kelelahan dan mengalami shock berat. Hanya butuh istirahat total."
Jaehyun menghembuskan nafas lega.
Dokter itu menepuk bahu Jaehyun sebelum pergi. Setelahnya, tubuh Jaehyun duduk lemas di atas kursi tunggu tepat di depan ruang rawat Doyoung. Ia menunduk dengan wajah lelah. Lalu mengangkat kepalanya. Melihat Doyoung yang tidur dengan selang oksigen dan infus. Ia hanya mengamati untuk beberapa saat hingga ponsel dalam sakunya bergetar.
"Ya Josh? Di rumah sakit. Tak apa, tak perlu, aku titip perusahaan saja. Aku akan absen hingga Doyoung membaik." Lalu menutup sambungan.
Jaehyun beranjak dari duduknya. Berjalan lemas kearah Doyoung yang berbaring dengan jas yang ia tenteng dan kemejanya yang kusut. Mengusap dahi Doyoung.
"Aku menyayangimu." Lalu mengucap kening Doyoung lama.
---
Joshua sedang berdiri dekat jendela ruang meeting dengan tablet di tangan. Melakukan re-schedul semua jadwal temu Jaehyun dengan client, relasi, atau pertemuan lainnya. Sesekali membetulkan kacamatanya. Diselangi juga dengan hembusan nafas panjang.
"Penting. Tidak penting. Penting." Gumamnya sesekali. Lalu suara ketukan pintu, hingga beberapa orang memenuhi ruang meeting.
"So, I will make it short." Ucapnya membuka meeting pagi itu. Meletakkan tablet diatas meja tanpa repot mengambil duduk.
"From today 'till seven days onward, I need all the report about new employees from last month. I need more securities for the systems, and anyone who enter to this building. And cut off for the unnecessary meeting." Beritahu Joshua dengan wajah tegas.
"Enough. Get up and start to do your job." Tutupnya.
Setelah semua orang meninggalkan ruang meeting, Joshua juga berjalan keluar dan mendapati Mingyu yang sudah menunggunya.
"Meeting dimana pagi ini hyung?"
"Rumah sakit." Sahut Joshua datar sambil berjalan.
"Bukan bertemu dengan-"
"I need to met my boss first." Joshua menghentikan langkahnya. Menatap Mingyu jengkel. Kenapa bocah ini tidak bisa diam saja dan mengikuti apa katanya saja. "Here the new schedule." Ia melempar tablet ke dada Mingyu. "Take a look. Shut up. And. Just follow me. No questions."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Past
RomanceYoung, Rich, and Success CEO, has a dark side that no one knows and that was a long past story to tell. Innocent boy who lost his past memory. Being kidnapped to far away just to be a gift to pleasure the CEO. It's BxB 👬 Mature Content 🔞 So please...