Chapter 12

4.6K 378 41
                                    


BDSM Content
Mature Content
BxB Content
So please be wise

Jeong Jaehyun - Dom
Kim Doyoung - Sub

🔞🔞🔞


Ruang dingin dengan gelenyar aneh membuat nafas Doyoung naik turun tak beraturan. Tubuhnya terlentang tanpa busana, tangannya terikat keatas, dan mata tertutup kain.

Suara nafasnya yang berat terdengar jelas karena sunyi. Bibirnya mengeluarkam suara lenguhan begitu benda asing seperti rumbai menyapu kulit dada hingga perutnya dengan gerakan sensual. Lalu berganti dengan benda padat dingin menyentuh pangkal pahanya. Membuatnya memekik terkejut. Benda dingin itu memutari pahanya turun hingga lutut. Karena ia tak merasakan bekas cairan, jadi sepertinya benda itu adalah logam.

Doyoung kembali memekik. Logam itu berpindah ke dada kanannya, menekan putingnya, meski tidak terlalu keras, tapi sensasi dingin yang tiba-tiba itu mengejutkan dirinya.

"I haven't touch you." Itu suara masternya. Berat, dingin, mendominasi. "But you ready to cum, pup?" Doyoung menelan ludahnya dengan keringat dingin. Ia sendiri bisa merasakan, bagian dirinya dibawah sana menegang.

"Please.." Ucap Doyoung tercekat. Karena benda logam itu menari-nari diatas perutnya. "Master, please.." Pintanya memohon. Ia tidak bisa menahan lebih lama lagi.

"Eugh!"

Oh, tidak. Logam lain melingkari adik kecilnya, menahannya untuk tidak keluar.

"What you want pup?"

"Touch me please master."

"I can't hear you~"

Doyoung merasakan sebuah tongkat diletakkan dibawah lutut kanannya, untuk menaikkan lutut kakinya, dan sensasi geli dari benda seperti bulu halus menyapu kulit pantatnya.

"Touch me master, please." Mohonnya dengan suara serak.

"Like this?"

Kaki Doyoung menendang ujung kasur begitu adik kecilnya diurut halus.

"Enjoy it?"

Doyoung menjawabnya dengan lenguhan.

"Eumm, k-kiss me master."

"What I can get as a return?"

Doyoung menggerakkan kepalanya kekanan begitu merasakan tangan lebar masternya mengelus pipinya.

"Everything. I'm all yours."

"Of course pup, you are all mine."

Dalam hitungan detik, Doyoung mendapatkan apa yang ia minta.

Jaehyun mencium bibir Doyoung pelan. Ia tersenyum begitu Doyoung membalas ciumannya cepat, agresif dan menuntut.

"Slow down." Bisik Jaehyun setelah mengakhiri ciumannya. Ia mengangkat kaki kanan Doyoung keatas pundaknya. Memposisikan dirinya diatas Doyoung, sementara tangan kirinya mempersiapkan jalurnya dibawah sana. Ia mencumbu leher Doyoung karena pemuda itu melempar kepalanya kesamping.

"Master please.. it's getting hurt."

"I know. Get ready, I'm coming."

Jaehyun mengalihkan wajah Doyoung menghadapnya, mencium bibirnya, menggigit bibir bawah Doyoung, mencium submissivenya itu penuh hasrat. Sementara badannya bergerak dengan tempo cepat.

Jaehyun melepaskan penis ring dari Doyoung, begitu menyadari wajah Doyoung yang memerah dan nafasnya semakin berat.

"Just cum pup."

Dark PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang