BDSM Content
Mature Content
BxB Content
So please be wiseJeong Jaehyun - Dom
Kim Doyoung - SubJoshua memperhatikan Jaehyun yang menyantap steak sebagai menu makan siang mereka hari ini. Steak Jaehyun tinggal separoh, sementara miliknya masih utuh.
"Aku tau ada yang ingin kau bicaran makanya tadi menolak tawaran makan siang dari client kita."
Jaehyun mengangguk mengiyakan ucapan Joshua. Setelah suapan terakhir, Jaehyun meminum air putih lalu mengusap bibirnya dengan serbet.
"Jadwal pulang kita besok kan?" Tanya Jaehyun yang diangguki Joshua.
"Majukan jadwal ke Swiss besok." Joshua mengangkat alisnya, menuntut penjelasan lebih. "Aku ingin memajukan liburan ku dengan Doyoung ke Swiss besok. Seminggu. Setelah itu ke Maldives. Seminggu juga."
"Jadi kau cuti mulai besok?" Joshua mulai memotong daging steaknya. Kalau sudah tau seperti ini, ia bisa makan siang dengan nyaman. "Sudah beritahu Doyoung belum?"
"Tidak. Aku ingin ini sebagai kejutan."
"Omong-omong, makan malam mu semalam bagaimana?" Tanya Joshua sembari menyuapkan potongan daging steak ke mulutnya.
"Kinda." Jawab Jaehyun malas. "Oh ya, untuk di Swiss, sekalian carikan gereja pemberkataan untuk menikah disana."
"Uhuk!" Mendengar penuturan Jaehyun membuat Joshua tersedak daging steaknya. "Menikah? Siapa? Kau boss? Dengan Doyoung?" Tanya Joshua beruntun setelah meneguk air putih banyak-banyak dengan wajah terkejut bukan main. Sementara Jaehyun mengangguk ringan sebagai respon.
Joshua mengusap bibirnya menggunakan serbet dengan kasar. Bukan main bossnya ini memang kalau soal memberi kejutan. Ia mengatur nafas sebelum membuka suara kembali.
"Appa mu?"
Jaehyun menggidikkan bahunya tak acuh. "Ini hidup ku, terserah padaku."
"Lalu Doyoung, kau sudah memberitahunya?" Pertanyaan Joshua yang ini mendapatkan gelengan dari Jaehyun.
"Doyoung tak mungkin menolak ku ini."Jawab Jaehyun dengan percaya diri dengan senyum jenaka yang mendapat cibiran dari Joshua.
"Lalu appa nya Doyoung, kalian bertemu kan kemarin?" Jaehyun mengangguk. "Kau bilang kalau akan menikahi putranya?"
"Tidak."
Joshua tersenyum meledek. "Jadi kau mau kawin lari dengan Doyoung?"
Jaehyun pura-pura tidak dengar dengan melihat jam tangannya. "Setengah jam lagi kita bertemu dengan client selanjutnya, lebih baik selesaikan makan mu. Aku tunggu di mobil." Jaehyun beranjak dari duduknya, menepuk bahu Joshua sambil berlalu.
---
Doyoung sedang membayar satu cup ice creamnya di meja kasir. Ia kembali mengunjungi cafe kemarin yang dengan Joshua, tapi kali ini sendirian. Padahal Jaehyun sudah berpesan untuk jangan meninggalkan hotel. Kalau pun ingin, lebih baik ajak Robert -bodyguard yang dibawa Jaehyun- yang biasa standby di lobby hotel. Tapi tadi Doyoung tidak melihatnya, jadi ia pergi saja. Lagipula tidak jauh ini. Hotel tempat mereka menginap masih kelihatan.
"Gamsahamnida." Ucap Doyoung setelah mendapat kembalian dan segera meninggalkan cafe dengan ceria. Hal lain yang disukainya selain Jaehyun sepertinya adalah ice cream.
"Kim Doyoung-ssi."
Mendengar suara asing memanggil namanya begitu ia keluar cafe, membuat senyum ceria Doyoung pudar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Past
RomanceYoung, Rich, and Success CEO, has a dark side that no one knows and that was a long past story to tell. Innocent boy who lost his past memory. Being kidnapped to far away just to be a gift to pleasure the CEO. It's BxB 👬 Mature Content 🔞 So please...