tidak sengaja melihat Donni mandi

3.3K 65 0
                                    

Fiksi adekku Donni bagian3

Mungkin karena capek berenang sesampai di rumah aku langsung tertidur pulas dikamar ku, aku dan Donni punya kamar tidur masing-masing, hanya kamar mandi yg bersama di luar kamar.

Menjelang sore aku bangun dan mau mandi aku langsung menuju kamar mandi dan membuka pintunya, ternyata didalam Donni lagi mandi di shower aku kaget, nampak bokongnya yg putih mulus punggungnya yg kekar, paha dan betisnya yg dihiasi bulu halus.

Gugup aku dan nafas ku sesak, dan tanpa kusadari anuku menegang.

Donni kata ku kalau mandi dikunci pintunya sambil buru buru aku keluar.

Aduh muka ku merah kaya kepiting rebus.

Buru buru aku masuk kamar tidurku, dan aku memeluk guling aku membayangkan kalau guling itu Donni, Wendi jangan gila deh dia adekmu begitu hati nurani ku menyadari ku.

Namun bayangan tubuh mulus Donni dibawah shower tanpa sehelai benangpun membuat aku menghayal yg tidak tidak, aku binggung sekali kok aku jadi mesum ya otakku sejak Donni datang ke rumah ku, oh tuhan apa salah ku, kenapa aku disiksa perasaan ini, masa aku harus menyukai adekku.

Gak lama pintu ku terdengar ketukan, aku buka, ada Donni sedang memakai handuk putih di pinggang, nampak dadanya yg kekar dan penuh bulu halus sampai ke pusar.

Aku sudah mandi kak, maaf tadi Donni lupa kunci pintu kamar mandi, katanya.

Kakak jangan marah ya.

Dalam hati ku, aduh adekku ini kok imut banget sih, gimana kakak bisa marah.
Bersyukur malah dalam hatiku bergumam

Namun diluar aku nampak dingin dan berkata next jangan seperti itu lagi ya, walaupun cuman hanya kita berdua saat ini.

Terus aku ke kamar mandi. Sambil menyabunkan tubuhku aku tersenyum dan membayangi Donni ogh Donni seandainya kamu bukan adekku.

Akhirnya makan malam kami berkumpul, di meja makan terus ibu baru ku berkata, Wendi kamu kemarin kan ulang tahun, ini mama kasih jam tangan baru sebagai kado ulang tahun mu yg ke 17.

Kepada Donni marah ku sudah hilang namun Tante Amelia ibu Donni mau jadi pengganti ibuku, tanpa sadar aku

Fiksi Adekku DonniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang