Fiksi Adekku Donni bagian ke 5
Aku tercengang dan merasa malu, ternyata Tante Amelia tidak marah kepada ku, dalam hati aku merasa menyesal dan merasa bersalah sudah membentak dan menuduh yg tidak baik kepadanya. Namun egoku, lebih besar aku diam seribu bahasa dan rasanya berat untuk meminta maaf.
Lalu ibu baru ku berkata, besok adekmu Donni berulang tahun, dia terlahir hanya beda 3hari dari hari kelahiran mu.
Donni minta Tante acaranya cukup anak muda saja, tanpa kehadiran Tante dan ayahmu.
Jadi rencana akan diadakan di villa Tante dipuncak, cuman Tante minta syarat pestanya tidak boleh lebih dari jam 10 malam tidak ada narkoba dan minuman keras.
Apakah wendi mau ikut merayakan ulang tahun adekkmu Donni.
Terus terang Tante lebih yakin jika ada kamu, Tante rasa wendi bisa jaga Donni adekkmu.
Aku mengangguk, tanpa mengeluarkan suara.
Yauda nanti sehabis sekolah ada karyawan Tante yg akan menjemput mu Donni dan kawan kawan Donni.
Selamat bersenang-senang. Demikian kata ibu baruku.
Disekolah aku tanya ke Donni siapa saja yg akan hadir di ultah nya,
Dijawab Donni hanya sekitar 20 yaitu kawan kawan dari sekolah SMA nya yg lama, diantaranya ada 4 orang sahabat akrab Donni, yaitu Angga, Edo, Heru dan Budi.
Dan mereka dahulu suka menginap di rumah dan kemana mana kami suka berpergian bersama.
Dan mereka juga dekat dengan ibuku kata Donni.
Wah aku jadi ingin kenalan sama sahabat Adekku.
Jadi gak sabar menunggu jadwal sekolah usai.
Aku lagi berfikir apa ya hadiah yg bisa kuberikan untuk Adekku Donni.
Aku belum begitu tau kesukaan nya, yg kutau Adekku super pendiam, jika gak ada perlu gak bicara, bahkan ekspresi nya juga datar sehingga kadang aku bingung kapan Donni senang, atau marah gak nampak diraut muka nya .
Akhirnya aku pergi ke toko cinderamata aku cari gelang rajutan aku minta dibuat gelang tangan dan ada manik manik dari perak yg masing masing ada tulisan nama kita dan jika ditempelkan kedua gelang itu akan ada tulisan wendi Donni love for ever,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiksi Adekku Donni
Randomcerita ini mengisahkan Wendi yg di ulang tahun nya yg ke 17 mendapatkan hadiah spesial yaitu ibu baru dan adik baru dari ayah nya, bagaimana kisahnya selamat membaca