Fiksi Adekku Donni bagian ke 9
Sampai kapanpun aku tidak akan menjual ibu kandungku dengan harta warisan perusahaan kata ku, kalian gak berada diposisi ku, kalian gak mengerti apa yg kurasakan, bagi ku ibu ku hanya satu dan dia alm karena melahirkan ku, kata ku lirih dan gak terasa air mata ku mengalir.
Dasar anak cengeng dan manja kata Angga, apa ayahmu tidak menceritakan kejadian sebenarnya.
Memang nya kalian tau apa kata ku membela diri.
Ok Wendi kami semua tau kisah keluargamu karena kami dekat dengan ibu barumu.
Tau kah kamu Wendi bahwa ayah mu dan ibu baru mu adalah Sepasang kekasih dari SMA sampai dengan tamat kuliah.
Namun selesai tamat kuliah ibu barumu dinikahkan dengan pengusaha kaya, karena orang tuanya maunya punya menantu yg sama sama kaya.
Hal ini yg membuat ayahmu Frans depresi, dan lari ke alkohol. Di sanalah dia ketemu ibu mu dan akhirnya mereka menikah.
Walaupun masing-masing mereka sudah menikah mereka tetap saling menyayangi walaupun hanya sebatas perasaan.
Sialnya diari ibu baru mu terbaca sama ayah Donni, terjadi pertengkaran hebat antara mereka dan Bapak Donni gak terima bahkan menuduh ibu barumu selingkuh dengan ayahmu. Dan berjanji akan menceraikan ibu barumu setelah Donni lahir.
Bahkan tidak cukup sampai disitu ayah Doni juga melabrak ayahmu memaki maki dan menuduh ayahmu selingkuh dengan istrinya.
Padahal saat itu ibu kandung mu sedang hamil dirimu. Keadaan kandungan ibu mu yg lemah ditambah kamu dan ibumu beda resus darah membuat kondisi ibu mu kritis.
Apalagi setelah dia tau ayahmu masih mencintai ibu baru mu
Menurut dokter saat itu kehamilan mu membahayakan nyawa ibu mu, dan pilihannya antara ibumu atau dirimu alias saat itu disarankan digugurkan.
Namun ibumu tetap berkeras biar ia yg gak selamat asal kamu anaknya terlahir selamat.
Dalam keadaan kritis ibumu minta bertemu ibu barumu, diaminta maaf karena merasa telah merebut kekasih nya.
Ibu kandung mu minta tolong sama ibu barumu, seandainya nanti dia alm karena
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiksi Adekku Donni
Randomcerita ini mengisahkan Wendi yg di ulang tahun nya yg ke 17 mendapatkan hadiah spesial yaitu ibu baru dan adik baru dari ayah nya, bagaimana kisahnya selamat membaca