Fiksi cerita Adekku Donni ke 11
Namun gak semua orang baik seperti om Frans ada guru olahraga SMP Donni yg memanfaatkan donni, dan Donni hampir jadi korban pelecehan sexual, itu yg membuat Donni jadi homophobia
Namun ayahmu pandai membujuk Donni dan berkata Donni akan punya kakak yaitu kamu wendi dan wendi akan sayang dan melindungi mu.
Namun kenyataannya begitu pertama kali bertemu kamu kasar kepada Donni dan ibunya. Bahkan matamu yg beringas membuat Donni takut dan ingat kejadian pelecehan pas SMP.
Itu yg Donni cerita kepada kami, dan kami ingat 3 hari lalu kamu ultah, akhirnya kita sepakat akan memberikan kado yg tak kan terlupakan untuk mu seumur hidupmu.
Apa yg akan kalian lakukan aku mulai khawatir sama suara Angga.
Kakak bejad yg naksir adekknya seperti mu harus dihukum.
Aku semakin takut, ampun Angga, Edo, Heru, Budi jangan sakiti aku, aku berjanji tidak akan menggoda dan merayu Donni. Melas ku. Ketakutan.
Ha ha ha, gue tau mulut dan hati Lo beda, Lo doyan burung gede kan, emangnya Lo pikir kita gak tau mata mu jelalatan di kolam renang ngeliatin kita berempat.
Dan asal Lo tau kita perkosa Lo bukan karena suka namun biar Lo kapok dan tobat dan trauma biar lo gak bakal ganggu Donni lagi.
Karena hanya ini yg bisa kita lakukan demi membalas Budi baik ibunya Donni.
Bud sumpel mulut nya wendi pake burung Lo, lalu Budi melepaskan pakaian nya, nampak dadanya yg berotot serta anunya yg besar, panik aku.
Aku memang suka mereka namun bukan berarti aku siap jadi budak sex mereka.
Donni tolong teriak ku keras keras.
Dijawab ketawa para sahabat Donni, kamu gak tau ya kalo Doni sudah kita kasih obat tidur paling cepat besok sore dia baru bangun percuma kamu teriak teriak gak bakal ada orang yg dengar dan menolong mu.
Apalagi basemen ini kedap suara, kata Edo.
Akhirnya Budi memaksakan burung nya kemulutku lalu aku ditampar dengan Budi jangan kena gigi anjing, mau ku cekik kamu.
Aku takut dan menurut, barang Budi yg besar masuk semua ke tenggorokan ku
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiksi Adekku Donni
Aléatoirecerita ini mengisahkan Wendi yg di ulang tahun nya yg ke 17 mendapatkan hadiah spesial yaitu ibu baru dan adik baru dari ayah nya, bagaimana kisahnya selamat membaca