Fiksi Adekku Donni bagian ke 13
Heru giliran lo kata Angga, Heru yg ganteng putih dengan kumis tipisnya serta bentuk tubuh bodynya yg sixpack, seandainya ini bukan pemerkosaan aku pasti akan merasa seperti mendapatkan durian runtuh.
Namun saat ini aku kaya ikan ditalenan yg siap dipotong,
Tangan dan kaki ku terikat dibalok kayu, pls jangan siksa aku, aku memohon kepada Heru.
Aku ngaku bersalah, aku kakak yg bejad yg naksir adekku.aku janji tidak akan ganggu Donni lagi, aku merengek ke Heru.
Kulihat mata Heru seperti ragu ragu.
Namun Angga bicara, jangan Lo percaya omongan banci kaleng ini, apa Lo lupa gimana gak tau malunya mata dia melihat kita di bus dan ketika kita berenang.
Mata nya liar gak jauh dari selangkangan kita. Otak homo kaya dia adanya cuman kontol doang.
Liat aja diperkosa Budi burungnya malah tegak mengeras, jangan percaya air matanya.
Ingat jasa ibu Donni, kalau gak kita yg lindungi Donni siapa lagi.
Lonte anjing kaya dia harus kita beri pelajaran biar kapok jadi Donni aman gak bakal diganggu dia.
Akhirnya Heru melepaskan pakaiannya dia maju mendekati kepala ku, nampak kepala burung nya yg besar namun batangnya pendek. Lalu dia bilang buka mulut Lo, aku ngaga lebar lebar takut gigiku kena burung nya dan aku khawatir kena tampar kaya sama Budi.
Baru tiga kali aku isap tiba tiba Heru menarik. Kontolnya dan mengerang keenakan rupanya Heru nembak di muka dan dadaku, aku gelagapan karena kena mata hidung dagu banyak sekali.
Dan mungkin karena Heru tidak menyiksa seperti Budi, ditambah erangan nya yg membuat aku horny, aku nembak juga.
Angga ngomel, Heru gimana sih masa baru tiga kali genjot loh dah nembak. Mana nembak diluar lagi liat tuh Wendi malah ikutan nembak bareng Lo. Lo kebanyakan coli ya kata Angga kesal.
Heru nampak malu dan gugup, maaf aku gak pernah hubungan sex, apa Lagi coli, aku tegang dan ini pertama kali aku hubungan sex, seumur hidup ku aku gak pernah melakukan yg melanggar agama, ucap Heru membela diri dengan kepala tertunduk.
Aku melihat Heru seperti itu aku jadi merasa kasian, aku jadi menyalah kan diri ku, Wendi kalau kamu gak nafsu sama Donni adekkmu hal seperti ini tidak akan terjadi.gumamku dalam hati.
Kayanya Harus aku yg kasih pelajaran kata Angga, lalu Angga melepaskan pakaiannya nampak burung angga yg besar tidak disunat menggantung kemerahan.
Lalu Angga mengarah ke anus ku, aku panik. Annga pls, jangan annga aku akan lakukan apapun yg kau minta, asal jangan sodomi aku Angga, aku belum pernah.
Kamu mau minta apa Angga uang barang akan aku berikan, aku merengek ketakutan. Aku meronta ronta dari ikatan, namun ikatannya kuat aku tak berdaya. Ya tuhan apa hilang perawan ku kali ini dalam hati ku.
Gak usah malu malu apalagi pura pura suci deh, lobang tai lo paling dah dower kaya lonte, kata Angga menertawakan ketakutan ku.
Lalu tanpa aba aba dia hantam senjatanya ke lubang anus ku, aku menjerit sekuat kuatnya sakit kataku teriak,
Ternyata sempit juga ya pantat Lo, kata Angga karena gagal melakukan penetrasi, lebih sempit dari gue lakuin sama pacar gue katanya.
Dalam hatiku, dikira lobang anus ku memek apa.
Namun setelah itu Angga me meludahkan burungnya dan menghujam kan senjata nya kembali ke anusku
Aku melolong menjerit kesakitan dan meronta ronta
lalu Angga bilang ini untuk ibunya Donni yang kau hina,terus Angga nusuk lagi dengan kasar auw aku menjerit sambil menangis, Angga ketawa ini untuk perbuatan kakak yg naksir adekknya pelajaran biar kamu gak ganggu Donni lagi.
Terus Angga nusuk lagi dengan kasar, namun aku sudah gak bisa teriak aku hanya nangis aku merasa diriku hina, terus Angga bilang ini untuk matamu yg liar liat cowok ganteng dan liatin kontol kita di kolam renang.
Setiap nusuk Angga memaki ku dengan sebutan merendahkan, darah mulai menetes dari selangkangan ku, perih rasanya,
aku binggung sama kaum pelangi yg bilang diperkosa enak, sakit tau. Kita gak berdaya dan dihinakan sebagai manusia.
Namun lama lama ada sensasi enak di anusku, jadi walaupun aku merasa terhina, dan kesakitan satu sisi ada dorongan yg gak bisa diungkapkan dengan kata kata, burungku pun bangun dan berayun ayun mengikuti hentakan pantat Angga.
Terdengar suara Edo, homo bangsat ini malah ngaceng.
Gila ni orang, apa isi kepala nya kontol doang ya.
Aku malu mendengar nya, namun tubuhku bereaksi sendiri dan akhirnya aku orgasme lagi, dan tanpa sadar lobang anusku juga menjepit keras kontol Angga akhirnya kita sama sama nembak.
Anjir legit amat pantat Wendi, kalah cewek gue. Berapa kali gue hubungan baru kali ini gue cepet padahal baru satu jam.
Dari anusku mengalir sperma Angga campur darah.
Gantian do, kata Angga biar gue yg filmkan.
Aku ketakutan tubuh ku sudah gak kuat akhirnya aku pingsan gak sadarkan diri.
Gak apa apa ni kata Heru dan Budi panik, nanti kalau dia mati gimana.
Jangan panik kata Edo lalu dia buka pakaian nya dan mengencingi muka ku,
Akhirnya aku terbangun karena bau amoniak dari kencing Edo.
Begitu aku sadar kulihat wajah Edo menyeringai.
Wendi katanya, jangan salahkan kita, seandainya kamu tidak nafsu sama adekkmu, kita gak akan perkosa kamu.
Dan tidak akan ada kejadian seperti ini,
mungkin bagi mu ibu Donni perebut ayahmu dari ibu kandung mu.
Namun. Bagi kita dia adalah malaikat yg dikirim Tuhan ke bumi
Mendengar dia kamu hina kami semua sangat sakit, semoga pelajaran ini bisa kau ingat, sebelum bicara pikir dulu apakah menyakitkan orang lain atau tidak.
Dinasehati. Dalam keadaan terikat dan dihinakan lebih menyakitkan.
Omongan Edo memang tidak sekasar Angga namun langsung menghujam Ke dadaku.
Aku menangis kaya anak kecil menyalahkan diriku, dan ketika Edo memperkosa ku, aku hanya diam.
Bahkan aku tidak ada benci kepada mereka, aku hanya menyalahkan diriku,. Aku tahan gempuran ganas Edo dengan mengigit bibirku.
Bibirku sampai berdarah dan air mataku berlinang mengalir, namun aku pasrah, aku sadar semua ini karena ku, kakak mana yg nafsu sama adeknya.
Belum lagi nasehat ibu baruku agar aku menjaga Donni, Dan tidak ada alkohol dan narkoba dipesta aku abaikan.
Karena pikiran kotorku ingin melakukan hubungan sex bersama sama sahabat Donni.
Aku gak tau apa aku harus bersyukur atau mengeluh dan akhirnya pandangan ku kabur dan aku pingsan Lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiksi Adekku Donni
De Todocerita ini mengisahkan Wendi yg di ulang tahun nya yg ke 17 mendapatkan hadiah spesial yaitu ibu baru dan adik baru dari ayah nya, bagaimana kisahnya selamat membaca