Fiksi Adekku Donni bagian ke 8
Tiba tiba aku tidak sadarkan diri dan begitu sadar karena guyuran air aku sudah terikat telentang di balok kayu di basemen.
Kaget aku karena rupanya aku sudah telanjang bulat, apa apaan ini lepaskan aku teriak ku marah kepada para sahabat Donni.
Kaget aku melihat mata mereka yg merah dan nampak marah kepadaku, apa salahku kenapa kalian ikat aku teriak ku.
Lalu Angga bicara kami berempat sangat benci sama kamu Wendi, karena orang yg sangat berjasa yaitu ibu baru mu kamu hina sampai menangis bahkan kamu fitnah nikah sama bapakmu karena bapakmu punya perusahaan dan kamu tuduh mau merebut perusahaan bapakmu.
Asal kamu tau ya Wendi ibu baru mu itu pengusaha sukses, perusahaan banyak. Perusahaan ayahmu gak ada apa-apanya.
Bahkan jika tanpa campur tangan ibu baru mu sudah lama perusahaan ayahmu bangkurt.Apa urusan kalian bentak ku.
Wendi asal kamu tau, ayah ku dan ayah Edo awal nya mengangur karena perusahaan tempat mereka bekerja bangkurt, namun dibantu ibu baru mu Bekerja di perusahaan nya, kalau ngak rumah kami sudah disita bank. Dan aku sama Edo anak tertua dapat beasiswa sampai kuliah dari ibu baru mu.
Heru bapaknya alm, ibunya hanya guru ngaji, dia beradik berlima disekolah kan ibu barumu dan dijanjikan sampai selesai kuliah juga.
Budi bapaknya buruh tani, boro boro sekolah kan anaknya buat makan aja susah, Budi disekolah kan dan juga dapat beasiswa dari ibu baru mu.
Dan kami berempat setelah selesai kuliah nanti akan ditempatkan dan bekerja di perusahaan ibu baru mu.
Itu urusan kalian apa hubungannya sama aku, urusan aku sama ibu baruku itu masalah keluarga kalian orang luar jangan ikut campur teriak ku marah.
Wendi, kamu tau kenapa Donni minta minuman keras, itu karena dia sedih liat ibunya menangis dibentak mu.
Asal kamu tau aja, Donni itu sebenarnya risih sama tatapan liar mu, dia phobia sama hubungan sejenis, namun dia takut menyinggung perasaan mu makanya dia diam saja.
Sampai kapanpun aku tidak akan menjual ibu
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiksi Adekku Donni
Altelecerita ini mengisahkan Wendi yg di ulang tahun nya yg ke 17 mendapatkan hadiah spesial yaitu ibu baru dan adik baru dari ayah nya, bagaimana kisahnya selamat membaca