Fiksi Adekku Donni bagian 10
Ibu kandung mu minta tolong sama ibu baru mu, seandainya nanti dia alm karena melahirkan mu,
Dia minta agar ibu barumu bersedia menikah dengan ayahmu, dan jika kamu lahir agar dinamakan Wendi.
Dia tidak mau menjadi duri dan penghalang hubungan ayahmu dan ibu barumu. Cukup kesalahan yg lalu dan dia akan sangat bahagia jika ibu barumu bisa menikah dengan ayahmu.
Ibu mu mohon agar ibu baru mu merawat mu Wendi sebagai anak kandungnya juga.
Bahkan ibu kandung mu bilang aku tau anakmu laki laki juga dari mas Frans, bolehkah aku menamakan nya Donni.
Aku harap Wendi dan Donni akan jadi kakak adek yg saling menyayangi.
Ibu baru mu menangis dan awalnya dia menolak, Dia takut tidak bisa menjadi ibu yg baik untuk mu. Sementara ayahmu hanya bisa menangis.
Namun ibu kandung mu tetap kekeh, aku merasa aku sudah tidak lama lagi umurku dan aku mohon tolong Kabul kan permintaan terakhir ku yg egois ini.
Sehingga aku bisa pergi dengan tenang
Akhirnya ibu baru mu menyetujui, dan mungkin karena sudah umurnya, abis itu ibu kandung mu menutup mata untuk selamanya.Dokter dan perawat sibuk menyelamatkan ibu kandung mu, namun Tuhan berkehendak lain.
Syukur nya kamu masih bisa diselamatkan berkat Operasi
Dan mungkin karena sedih dan banyak pikiran beda 3hari Donni pun lahir
Namun ayahmu tidak siap menerima cobaan kehilangan ibu kandungmu, dia sempat depresi lagi dan lari ke alkohol kembali.
Ibu baru mu yg dengan sabar menyemangatinya,
Ibu baru mu wanita yg kuat, bayangkan setelah Donni lahir ayah Doni meninggalkan nya dan tidak tau ntah kemana dan meminta urus perceraian via pengacara.
Namun ibu barumu tetap tegar, perusahaan nya semakin maju, dan ibu baru mu selain sibuk bisnis dia juga rajin membantu sesama yg kesusahan, keluarga kami berempat adalah salah satu kecil contohnya.
Doni begitu tau ayah nya meninggalkan nya karena kelahirannya dia menyalahkan dirinya, bahkan sempat mau bunuh diri, namun dia ditenangkan ayahmu, om Frans,
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiksi Adekku Donni
Randomcerita ini mengisahkan Wendi yg di ulang tahun nya yg ke 17 mendapatkan hadiah spesial yaitu ibu baru dan adik baru dari ayah nya, bagaimana kisahnya selamat membaca