Fiksi Adekku Donni bagian ke 6
Akhirnya yg ditunggu tunggu tiba juga ada bus eksekutif datang ke depan rumah didalamnya ada anak anak sebayaku,
Aku diperkenalkan Donni ke teman temannya.
Aku memperkenalkan diri aku Wendi kakak baru Donni.
Dijawab heboh di dalam bus, wah kakak mu imut sekali Donni, ya tinggi badan ku jika dibandingkan Adekku Donni beda jauh.
Diantara mereka aku perhatikan ada 4 cowok ganteng. Donni memperkenalkan mereka, ini Angga dia anak menado, deg degan aku melihat Angga tingginya 175 kulit putih gak ada kumis, aduh seandainya aku bisa jadi pacar nya dalam hati ku.
Terus Doni memperkenalkan kawan yg lain ini Edo orang Ambon, aku melihatnya takjub, kawan Adekku ini kok pilihan semua ya, Edo dengan kulit hitamnya dan rambut nya yg ikal ditambah bibirnya yg tebal nampak sangat macho tingginya 175
Oh tuhan mimpi apa aku semalam sobat Adekku kok ganteng2. Dalam hatiku bergumamIni Heru, dia anak Betawi, aduh nelan ludah aku melihat Heru, kumis tipisnya membuat aku menghayal gimana ya rasanya kalo cipokan dengan nya.
Dan yg ini Budi dia asal Jawa, kulihat beda lagi gantengnya. Dalam hati ku berpikir apa mereka foto model dari suatu agenci ya. Gak sadar mulutku terbuka menganga melihat mereka.
Salah satu anak cewek ketawa melihat ekspresi ku, jangan kaget mereka berlima termasuk Donni terkenal sebagai geng anak paling ganteng di SMA y kami.
Mereka banyak fans baik cewek maupun cowok, dan aku Tara pacar Donni kata cewek itu memperkenalkan diri.
Aku jadi salah tingkah dan malu, apalagi seisi Bus senyum senyum melihat tingkah laku ku melihat 4 cowok ganteng SMA y.
Ya uda setelah duduk di bangku, mobil bus pun berjalan ke puncak Menuju vila ibu Donni
Dijalan aku jadi ngebayangin kaya gimana ya pesta ulang tahun Donni Adekku.
Aduh aku jadi semakin gak pd membaur dengan teman temannya Adekku Donni.
Adapun di bus ramai terjadi pembicaraan antara sesama kawan Adekku Donni.
Mereka semua nampak senang dan akrab.
Akhirnya akupun tertidur di bus
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiksi Adekku Donni
Randomcerita ini mengisahkan Wendi yg di ulang tahun nya yg ke 17 mendapatkan hadiah spesial yaitu ibu baru dan adik baru dari ayah nya, bagaimana kisahnya selamat membaca