pesta ulang tahun divilla ibu donni

2.3K 56 0
                                    

Fiksi Adekku Donni bagian ke 7

Akhirnya kita sampai di vila ibu baruku.

Vila nya luas model rumah pertanian ala Amerika.

Ada beberapa kamar dan ruang basemen.

Wah keren, pikirku.

Ada kolam renang dan lapangan yg luas juga.

Serentak semua berganti pakaian dan pake pakaian renang, music pun mulai mengalun dengan iringan dj, yg membuat beberapa kawan donni berdisco berpasangan.

Makanan dan minuman catering tersedia melimpah.

Ada bakar kambing guling, bakar jagung,bakar  ikan dan bakar ayam.

Mata ku sembunyi sembunyi melihat kawan kawan Donni yg berenang, terutama 4 kawannya yg masuk geng cowok ganteng di SMA y.

Terus terang aku horny melihat pemandangan disana.

Akhirnya MC menyetopkan music. Dan kita nyanyi lagu ultah untuk Donni bersama sama.

Terus dilanjutkan acara permainan.dan
Terakhir pemberian kado.

Kado dari kawan kawan Doni usul MC langsung dibuka ditempat,
Berbagai macam kado untuk Donni, dari sepatu olahraga, bola basket celana renang, dll

Tara pacar Donni bahkan membelikan Donni hp model baru yg cukup mahal.

Hanya aku yg belum membelikan kado ku, aku malu karena kado ku hanya gelang couple rajutan biasa dengan bandul perak.

Aku bilang ke Donni nanti aku akan berikan khusus pas kita berdua, bener ya kak katanya. Aku hanya tersenyum

Akhirnya jam 10 malam, pesta pun bubar.

Kawan2 donni termasuk tara balik ke bus untuk diantar kembali ke rumah masing-masing, kecuali aku donni dan 4 sahabatnya yg tetap di villa, sehingga di vila tinggal kita berenam tidak ada orang lain lagi.

Lalu Angga bilang Don pesanan mu sudah ku bawakan.

Angga membuka tasnya dan nampak minuman keras, aku kaget dan ingat pesan ibu baru ku untuk menjaga Donni Adekku,

namun disatu sisi pikiran nakalku sangat senang, ini kesempatan ku. Kalau mereka semua mabuk, mungkin hal hal yg gak diinginkan bisa terjadi.

Dan ternyata Donni yg awal mabuk duluan dia sudah tertidur lelap, akhirnya Donni kami angkat ramai ramai ke ruang
tidur utama.

Tinggal aku dan para sahabat Donni,

Fiksi Adekku DonniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang