Q&A

3.7K 147 100
                                    

Ini bukan up xixi, aku mau jawab pertanyaan-pertanyaan dari kalian, baru kejawab sekarang karena aku kelupaan.

Pertanyaan pertama:

A: Hitungan aku sih 10 part lagi, but gatau bakal kurang atau lebih.

Pertanyaan kedua:


A: Haico gak ada kurang satupun, cewek itu sempurna. Guenya bego, tapi gue gak ada niatan buat selingkuhin dia (Kafka)

Pertanyaan ketiga:

A: Sempet ada part yang nyeritain awal mula Kafka kejebak sama Azella, dia mau nolong Azella dari Abang sama Papanya, cuma akhirnya dia malah kejebak di dalam perasaan yang salah sama Azella.

*Btw aku lupa ini di ceritain waktu part berapa, but ada di ceritain tapi gak rinci.

Pertanyaan keempat:

A: • Huaaa seneng banget kalo cerita ini bisa kalian ikut rasain juga. Aku waktu ngetik ya gitu, suka sambil bayangin gimana kalau aku ada di posisi Azella or Haico. Alhamdullilah atuh kalau ngefeel mah xixi. (Author)

• Haico gak ada kurangnya, gue kurang bersyukur. Iya gue tidur waktu pembagian otak, capek abis ronda. ( Kafka)

• Yakin banget, Haico cinta dia. Gak mau ngelepasin. Kalau soal sahabatan sama Azella nggak dulu deh, kapok. (Haico)

• Dengkul. (Azella)

Pertanyaan kelima:

A: kira-kira 10 part lagi, bisa kurang bisa lebih itu juga. Insyaallah gak sampai abis bulan tamat kok, doain aja aku semoga lancar nulis dan halunya😗

Pertanyaan keenam:

A: sebenernya gak tega, cuma kalau akunya gak tegaan ceritanya gak bakal rame. Sorry ya Iko kamu jadi tumbal aku juga supaya story ini rame😭🙇‍♀️

Pertanyaan ketujuh:

A: mau sih, pengen juga ini di jadiin novel. Cuma liat kedepannya aja yaa, pada bakal beli gak kalau di jadiin novel?

*Btw story Violet juga masih dalam tahap penerbitan, doain aja semoga lancar yaa. Buat yang belum tau, Violet's story ini cerita Bundanya Haico! Masih lengkap lohh, ayo baca.

Pertanyaan kedelapan:

A: Haico pasti dapet happy end, ya meski belum tentu happy end sama Kafka or sama yang lain.

Pertanyaan terakhir:

A: Haico cinta, itu alasan utama. Kafka bakal ngerasa bersalah kok, dia masih punya hati juga perasaan 😭




⬇️⬇️⬇️⬇️

Done yey! Seneng bisa jawab pertanyaan-pertanyaan dari kalian semua.

Kalau mau nanya lagi boleh, aku bakal bales komen xixi.

Makasih banyak buat yang udah ajuin pertanyaan, stay safe kalian-!

AZELLA'S STORY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang