"Gue putus sama Jihoon."
Haruto yang lagi minum coklat panas miliknya jadi tersedak. Haruto kaget mendengar Hyunsuk putus dengan Jihoon karena sungguh tiba-tiba. Setahu Haruto, hubungan mereka baik-baik saja.
"Hah?! Kok bisa?"
"Nggak tau, Ru. Semuanya tiba-tiba."
Haruto meletakkan cangkir berisi coklat panas ke atas meja. Dan kemudian dia duduk menghadap ke arah Hyunsuk yang ada di sebelahnya yang sedang memegang cangkir dengan kedua tangannya dan pandangan sendu.
"Kak, kalau kakak butuh tempat cerita, Haru siap dengerin. Soalnya kalau dipendam sendiri bakal kerasa banget sakitnya."
Hyunsuk diam sejenak dan akhirnya memutuskan untuk bercerita.
"Jadi gini...."
Flashback on
Hyunsuk dan Jihoon sudah janji akan bertemu. Hyunsuk senang karena akhirnya hari ini Jihoon memiliki waktu untuk bertemu dengannya.
Mereka sudah janjian akan bertemu di sebuah cafe. Bukan cafe tempat Junkyu bekerja paruh waktu. Hyunsuk yang memang sudah tidak sabar bertemu dengan Jihoon, sudah sampai di cafe lebih awal.
Hyunsuk memesan minuman sambil menunggu Jihoon datang. Hyunsuk memainkan ponselnya.
"Kak Suk."
Hyunsuk mendongakkan kepalanya. Melihat kedatangan Jihoon. Tapi Jihoon tidak datang sendirian. Dia datang bersama seorang perempuan cantik yang belum pernah Hyunsuk lihat sebelumnya.
Jihoon dan perempuan itu duduk di depan Hyunsuk.
"Ini siapa, Ji?" tanya Hyunsuk penasaran dengan perempuan yang datang bersama Jihoon.
Jihoon senyum tipis sebelum berbicara. "Sebelum aku kasih tau, aku mau minta maaf karena terlalu sibuk sampai nggak bisa nemuin kamu."
Hyunsuk mengangguk. Pembicaraan mereka terhenti karena minuman pesanan Hyunsuk sudah datang. Setelah itu, pembicaraan mereka lanjut.
"Iya, Ji. Aku paham. Kamu itu CEO, jadi tugasmu pasti banyak, jadi kamu pasti sibuk. Aku bisa ngerti kok." ucap Hyunsuk sambil senyum.
"Dan maaf, kak. Hari ini kita nggak bisa jalan-jalan karena aku mau ngelurusin sesuatu sama kamu."
Hyunsuk mengernyitkan alisnya. "Ngelurusin apa, Ji?"
Jihoon menghela nafas berat. "Maafin aku karena aku nyakitin kamu. Aku nggak bisa lagi lanjutin hubungan kita, kak. Jadi, mungkin hari ini hari terakhir kita bakal ketemu."
Mata Hyunsuk membola. Hyunsuk jelas kaget. "Aku salah dengar kan, Ji?"
Jihoon menggeleng. "Kamu nggak salah dengar, kak. Maafin aku yang beberapa bulan ini main belakang dari kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Muda; Hyunha
Fanfiction"Cih. Kalau jalan tuh liat-liat dong! Nabrak kan!" -Haruto "Kamu kok nggak ada sopan-sopannya sama saya?" -Hyunsuk Hyunha/Harusuk °𝗛𝗮𝗿𝘂; 𝗗𝗼𝗺! 𝗦𝘂𝗸; 𝗦𝘂𝗯! °𝗕𝘅𝗯 °𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸 !!! 𝗛𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗳𝗶𝗸𝘀𝗶 !!! Start : 05...