Hari ini kelas Haruto, Junkyu, dan Jaehyuk yang dipegang oleh Hyunsuk, diliburkan. Karena Hyunsuk sedang sakit.
Dia demam karena kehujanan kemarin. Salahkan saja Jihoon yang membuat Hyunsuk hujan-hujan dan akhirnya sakit.
Hyunsuk sudah pulang ke rumahnya dengan dijemput Junkyu tadi malam. Untung saja Junkyu membawa mobil saat menjemput Hyunsuk, jadi Hyunsuk tidak kena angin malam terlebih lagi setelah hujan.
Hari ini, Haruto akan menjenguk Hyunsuk. Setelah itu baru menemani Jeongwoo pergi ke toko buku. Karena ia janji akan menemani Jeongwoo hari ini.
drrt Pesan masuk dari Jeongwoo.
Jeongwoo
To, gue ikut deh ke rumah Kak Hyunsuk.Oke, gue jemput.
Haruto segera mengambil kunci motornya. Dan segera pergi ke rumah Mashiho untuk menjemput Jeongwoo.
Sesampainya di rumah Mashiho, Jeongwoo sudah menunggunya di ruang tamu. Mereka langsung berangkat setelah pamit ke Mashiho.
"Woo, gue mampir dulu ya mau beli buah bentar."
Jeongwoo cuma mengangguk.
Haruto menghentikan motornya di penjual buah. Setelah selesai membeli buah, mereka langsung pergi menuju rumah Hyunsuk.
-🦙🐷-
Haruto dan Jeongwoo sudah berada di kamar Hyunsuk. Mereka dipersilahkan masuk oleh Junkyu.
Haruto meletakkan buah yang sudah dibelinya tadi di atas nakas. Haruto hanya memperhatikan Hyunsuk yang sedang tertidur.
Junkyu masuk ke dalam kamar Hyunsuk dan duduk di sebelah Haruto.
"To, lo tau nggak kak Hyunsuk kenapa kayak gini?"
Jeongwoo dan Junkyu penasaran dengan sebab kenapa Hyunsuk bisa sakit.
Haruto menggaruk tengkuknya yang tidak gatal dan tersenyum canggung. "Gimana ya, Kyu. Gue mau cerita tapi itu perlu izin dari Kak Hyunsuk."
Junkyu mendesis. "Ada hubungannya ya sama Kak Jihoon?"
Haruto langsung menatap Junkyu. Junkyu menghela nafas berat. "Oh, bener berarti gara-gara Kak Jihoon."
"Lo nggak kaget, Kyu?"
Junkyu mengangguk. "Gue udah punya firasat kalau Kak Jihoon main belakang. Tapi, gue bener-bener nggak nyangka kalau ternyata beneran."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Muda; Hyunha
Fanfic"Cih. Kalau jalan tuh liat-liat dong! Nabrak kan!" -Haruto "Kamu kok nggak ada sopan-sopannya sama saya?" -Hyunsuk Hyunha/Harusuk °𝗛𝗮𝗿𝘂; 𝗗𝗼𝗺! 𝗦𝘂𝗸; 𝗦𝘂𝗯! °𝗕𝘅𝗯 °𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸 !!! 𝗛𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗳𝗶𝗸𝘀𝗶 !!! Start : 05...