Karena emot Kak Suk diganti, jadi untuk seterusnya bakal pake 😈 ya
Sudah satu minggu sejak Haruto meminta izin kepada Hyunsuk untuk mendekatinya. Selama seminggu itu pun Haruto berusaha keras untuk membuat Hyunsuk luluh dengan perjuangannya. Namun, Hyunsuk tetaplah Hyunsuk yang tidak ingin memiliki hubungan lebih kepada mahasiswa yang dia ajar.
Contohnya saja sekarang ini. Hyunsuk sedang berada di kantin yang ada di fakultas teknik. Hyunsuk lagi asik asik makan bakso tiba-tiba muncul Haruto di depannya, dan itu bikin Hyunsuk keselek kuah bakso.
"Aduh, kak. Makannya pelan-pelan. Haru nggak minta kok." ucap haruto sambil senyum.
Sedangkan Hyunsuk hanya menatap malas ke Haruto. "Lo yang bikin kaget."
"Kak, Kak Hyunsuk masih nggak mau izinin Haru buat deketin kakak?"
Hyunsuk meletakkan sendok dan garpunya lalu menatap Haruto dengan pandangan serius. Untung saja kantin sedang sepi, jadi tidak ada yang mendengar ucapan Haruto barusan. "Ru, kakak udah bilang kan? Kakak nggak mau punya hubungan lebih sama mahasiswa kakak sendiri."
Haruto masih tetap senyum sambil ngeliatin wajah menggemaskan dosennya itu. "Yaudah, Haru bakal berjuang tanpa izin kakak."
"Terserah. Tapi, jangan salahin kakak kalau pada akhirnya jawaban kakak tetap sama."
Haruto mengangguk dengan semangat. Nggak papa kalau sekarang masih ditolak, semuanya emang butuh waktu. Kalau Haruto nyerah sekarang, bisa aja ke depannya dia bakal nyesel. Siapa tau di masa depan dia bakal jadi pendamping hidupnya Hyunsuk.
"Tugasnya udah selesai belum yang kakak kasih buat nutupin absen lo yang bolong-bolong kayak sarang semut itu?"
Haruto menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. "Bentar lagi, kak. Tinggal lima nomor."
"Yaudah, malam ini kalau bisa selesaiin dan besok kumpul. Kakak tunggu di ruangan kakak."
Haruto langsung membuat gestur hormat.
"Dah gue pergi."
🦙😈
Malam harinya dirumah Hyunsuk dan Junkyu..
Mereka lagi nonton film sambil makan popcorn udah layaknya bioskop.
"Kak, lo nggak mau gitu ngasih kesempatan Haruto buat dek—"
Ucapan Junkyu dipotong oleh Hyunsuk.
"Nggak, Junkyu."
"Kenapa?"
"Kakak gamau kalau nanti ujung-ujungnya nanti kayak hubungan kakak sebelumnya dan juga kakak gamau punya hubungan lebih dari sekedar mahasiswa dan dosennya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Muda; Hyunha
Fanfiction"Cih. Kalau jalan tuh liat-liat dong! Nabrak kan!" -Haruto "Kamu kok nggak ada sopan-sopannya sama saya?" -Hyunsuk Hyunha/Harusuk °𝗛𝗮𝗿𝘂; 𝗗𝗼𝗺! 𝗦𝘂𝗸; 𝗦𝘂𝗯! °𝗕𝘅𝗯 °𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸 !!! 𝗛𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗳𝗶𝗸𝘀𝗶 !!! Start : 05...