열여섯

423 61 11
                                    

Hyunsuk sedang berciuman dengan seseorang yang sama dengan yang dia liat waktu itu di restoran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunsuk sedang berciuman dengan seseorang yang sama dengan yang dia liat waktu itu di restoran.

"Haruto? Kok ga masuk?"

Perkataan Hyunsuk membuat Hyunsuk dan orang yang tadi menoleh. Hyunsuk terkejut saat melihat Haruto menatapnya dengan pandangan yang tidak bisa diartikan.

"Kak! Lo udah dijemput Haruto, kok malah ga cepet-cepet? Abis ngapain lo?"

"Eh?"

Orang yang menjadi lawan bicara Hyunsuk menatap ke arah Haruto. Hanya menatap. Tak ada sepatah kata yang keluar.

"Kak, gue tunggu di mobil." ucap Haruto datar dan kembali menuju mobilnya.

Junkyu yang mendengar nada bicara Haruto yang datar merasa ada yang salah.

"Kak, cepet susul Haruto sana. Rumah biar gue yang kunci. Gue mau ambil dompet, ketinggalan."

Junkyu masuk ke dalam rumah. Hyunsuk menoleh ke arah orang yang jadi lawan bicaranya tadi.

"Yoshi, gue pergi dulu. Besok kita perlu omongin ini."

Hyunsuk pergi meninggalkan Yoshi dan buru-buru menuju ke mobil Haruto.

Hyunsuk masuk ke dalam mobil Haruto. "Sorry, gue lama."

"Gak masalah, kak." ucap Haruto datar.

Hyunsuk meringis. Pasti Haruto tadi melihat apa yang dilakukan Yoshi.

"Ru, lo lihat yang tadi? Soal itu..."

"Gak perlu lo jelasin, kak. Gue udah paham."

Hyunsuk tak berani berkata-kata lagi. Suasananya sungguh mencekam. Haruto bahkan tak tersenyum sejak tadi. Akhirnya, perjalanan menuju ke rumah Haruto sangat sepi. Tak ada yang berbicara.

🦋🦔

Mereka berdua tiba di rumah Haruto. Kemudian disusul Junkyu, Mashiho, Jaehyuk, dan Asahi. Hyola dan Yoonbin sudah ada disana sejak tadi.

Melihat kedatangan putranya, Mama Haruto langsung menyambut kedatangannya dengan wajah gembira.

"Akhirnya anak mama datang."

Haruto berusaha untuk tersenyum. "Mama, selamat ulang tahun." ucap Haruto sambil memberikan kotak kado.

"Makasih, sayang." ucap sang mama sambil menerima kado dari anaknya itu.

"Oh iya, kamu bilang kamu bakal ajak calon menantu mama kesini. Mana orangnya?" tanya mamanya sambil menatap kesana kemari untuk mencari keberadaan calon menantunya itu.

Ucapan mamanya Haruto membuat Jaehyuk dan Junkyu saling berpandangan. Kemudian menatap Haruto. Hyunsuk juga menatap ke arah Haruto.

Dosen Muda; HyunhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang