757 112 12
                                    

⚠️ typo everywhere

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠️ typo everywhere

Hari ini Jeongwoo bakal jalan-jalan bareng Haruto. Ngedate gitu ceritanya. Dan rencananya hari ini mau nonton film di bioskop.

Dan sekarang mereka lagi berebutan siapa yang mau bayar.

"Gue aja yang bayar, To."

"Enggak. Gue aja yang bayar."

"Gue!"

"Gue aja Woo!"

Mbak-mbak yang jual tiket di depan mereka sampai jengah melihat mereka berebut. "Gini aja deh mas-mas. Daripada kalian rebutan siapa yang bayar, mendingan kalian bagi setengah-setengah bayarnya. Jangan berantem disini ya. Antrian di belakang kalian masih banyak tuh."

Karena malu, akhirnya mereka meminta maaf karena sudah membuat keributan. Pada akhirnya, Harutolah yang membayar tiket nonton, sedangkan Jeongwoo yang membayar popcorn mereka.

Mereka nonton film komedi yang judulnya "Aku Bukan Babumu". Mereka tuh penasaran gitu kenapa judulnya gitu. Lagian mereka aja liat judulnya udah ngakak duluan. Emang dasarnya mereka humoris banget.

Mereka nonton filmnya selama dua jam. Keluar dari ruangan mereka masih ketawa-ketawa bahkan sampai diliatin orang-orang yang lewat. duh malu sekali.

"Sekarang ayo cari makan. Gue yang traktir nih."

Jeongwoo, sang penikmat gratisan pun langsung setuju. "Yok! Gue dah laper nih."

"Yeuu, lo mah kalau gratisan diembat mulu."

"Yakan, namanya rezeki nggak boleh ditolak."

Haruto ketawa. "Hahaha iyain deh."

Mereka masuk ke resto yang Haruto tau makanannya enak-enak banget. Tenang aja, nggak mahal-mahal banget.

Mereka pesan makanan dan nunggu pesanan mereka sambil ngobrol-ngobrol. Pas lagi ngobrol, ada pesan masuk ke ponsel Haruto. Pesan itu dari Hyola, kakak Haruto.

Kak Hyo

To, lo dimana sekarang?

Lagi di luar. Cari makan bareng Jeongwoo.

Kenapa?

Kak Hyola

Lo selesaiin aja dulu makannya.

Ntar abis makan, kita ketemu.

Gue mau minta tolong sama lo.

Oke, gue bakal cepet balik.

Haruto menutup ponselnya. Dan menatap Jeongwoo dengan pandangan meminta maaf.

Dosen Muda; HyunhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang