Jaehyuk hanya meringis ketika Hyunsuk mendengar pembicaraannya bersama Haruto dan Junkyu tadi. Untungnya Hyunsuk nggak terlalu mempermasalahkan. Jadi Hyunsuk hanya berlalu menuju mejanya. Jaehyuk pun menghela nafas lega.
"Baik. Kita lanjutkan pembahasan yang kemarin. Tapi sebelum itu, saya ingin meminta Yoon Jaehyuk untuk maju ke depan dan mengerjakan soal yang sudah saya tulis di papan tulis."
Jaehyuk menelan ludahnya gugup. Bukan Hyunsuk namanya kalau tidak menarik ulur hukumannya. Asal jangan menarik ulur perasaan saja. Itu menyakitkan.
Jaehyuk berdehem untuk menghilangkan kegugupannya dan mulai berdiri dari tempat duduknya dan menuju ke depan papan tulis. Jaehyuk mengingat-ingat materi yang sudah berlalu. Dan untung saja, Dewi Fortuna berpihak padanya.
Hyunsuk mengangguk ketika Jaehyuk berhasil menjawab soal yang sudah ia tuliskan di papan tulis. "Bagus. Terima kasih Yoon Jaehyuk."
"Kalau begitu, saya akan melanjutkan materi untuk hari ini."
Hyunsuk menjelaskan secara singkat dan jelas, sehingga mudah dipahami oleh mahasiswa yang dia ajar.
Saat menjelaskan, netra Hyunsuk memergoki Haruto yang sedang asyik melamun dengan tangan yang bertumpu di dagunya.
"Haruto, jangan melamun di kelas saya!"
Haruto dengan tenang menjawab. "Saya nggak melamun, kak."
"Lalu, apa kamu memperhatikan materi yang saya jelaskan?"
Haruto mengangguk. "Saya memperhatikan, kok."
Baru saja Hyunsuk membuka mulut untuk menanggapi jawaban Haruto, Haruto segera melanjutkan ucapannya. "Saya memperhatikan yang lagi jelasin materi, kak." ucap Haruto sambil senyum.
Ucapan Haruto itu membuat Junkyu dan Jaehyuk melotot. Dalam hati mereka, 'Wah, tuh anak demen banget nyari gara-gara sama Kak Hyunsuk mode maung.'
Bukannya marah, Hyunsuk malah mengerjap-ngerjapkan matanya lucu dan itu membuat Haruto semakin gemes.
"Kak Hyunsuk gemes tau pas lagi ngejelasin."
Kali ini Hyunsuk menatap Haruto datar. "Jangan keluar dari kelas saya sebelum saya yang suruh!"
Haruto cuma senyum walaupun agak merinding kalau Hyunsuk udah nyuruh dia nggak boleh keluar dari kelas. Emang dasarnya Haruto yang suka nyari gara-gara.
Jaehyuk berbisik ke Haruto. "Lo nyari gara-gara sumpah. Gue aja yang dihukum sekali buat ngerjain soal di depan aja udah nggak mau lagi."
Haruto terkekeh pelan.
Junkyu yang melihat itu menggoda Haruto. "Udah nyadar lo?" tanya Junkyu dengan berbisik.
Haruto terkekeh dan mengangguk kecil menjawab pertanyaan Junkyu. Sedangkan Jaehyuk yang mendengar obrolan Junkyu dan Haruto hanya melongo. ha he ho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Muda; Hyunha
Fanfiction"Cih. Kalau jalan tuh liat-liat dong! Nabrak kan!" -Haruto "Kamu kok nggak ada sopan-sopannya sama saya?" -Hyunsuk Hyunha/Harusuk °𝗛𝗮𝗿𝘂; 𝗗𝗼𝗺! 𝗦𝘂𝗸; 𝗦𝘂𝗯! °𝗕𝘅𝗯 °𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸 !!! 𝗛𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗳𝗶𝗸𝘀𝗶 !!! Start : 05...