chapter 4

1.7K 32 0
                                    

#Fiksi_penari_telanjang
#chapter_4

Akhirnya aku sampai di rumah, dirumah aku masih ingat kisah Frans.

Dion daripada larut dalam kesedihan dan prihatin mengenai apa yg dialami Frans, bagus kamu pikirkan cari cara dan bantu Frans agar keinginannya meninggal kan maksiat terwujud.

Bukan kah tidak ada yg luput dari pandangan Tuhan, bisa jadi ini cara Allah untuk membantu merubah nasib Frans via dirimu. Hati kecilku berbicara.

Setelah aku merenung permasalahan Frans yg utama adalah masalah identitas alias KTP, dan dia juga tertutup sama siapapun, tidak pernah berkeluh kesah mengenai permasalahan dirinya, ku rasa aku bisa bantu dari sana, ujarku dalam hati.

Lalu aku pergi ke polisi urus surat kehilangan benda berharga seperti KTP dan uang dalam rangka mengurus KTP baru.

Abis itu aku pergi ke pak RT di lingkungan rumah ku, lalu aku bercerita aku punya kawan yg kabur dari rumah sejak lama, bisa gak dia punya KTP DKI, aku ceritakan permasalahan kawan ku.

Pak RT awalnya ragu untuk menjawab,, namun setelah ku jelaskan kondisi Frans dia maklum dan bersimpati.

Bisa katanya asal ada yg menjamin alias dia numpang KK, atau cara kedua dibuat KK dan KTP baru cara jalur belakang cuman harganya cukup mahal.

Kalau boleh saran bagusnya kawanmu buat KTP di domisili dia tinggal, lapor ketua RT setempat cerita kan semua permasalahan insyaallah dibantuin nya kok, kata ketua RT dilingkungan ku.

Alhamdulillah rupanya masih ada jalan gumamku dalam hati, akupun pamit.

Setelah itu aku ngasih data data dan uang untuk mengurus KTP diriku, ya aku biasa minta bantuan dia kalau ngurus KTP jadi taunya Terima beres aja.

Akhirnya malam berikutnya aku pergi kediscotiq itu lagi, namun tujuan ku untuk mencari Frans.

Selesai bubar ku ajak Frans naik mobil orangtua ku ke macdonald Sarinah, disana kami mesan makanan, dan aku yg traktir dia.

Terus kujelaskan ke Frans apa yg diceritakan Pak RT dilingkungan rumah ku.

Frans nampak kaget dan panik, nampak sekali wajahnya tidak nyaman.

Aku meremas kedua tangan nya, jangan panik kita akan menghadapi bersama, masalah mu juga masalah ku.

Tapi kita baru kenal kata Frans dan aku tidak mau menyusahkan dirimu ujarnya.

Aku jawab apa bedanya manusia sama binatang, manusia itu ada hati nurani sama suka membantu sama sesama.

gak mungkin aku membiarkan kamu yg lagi kesusahan tanpa berbuat apa apa.

Aku balikkan omongan Frans kediriku ketika aku lagi kesulitan dan pertama kali berkenalan dengan nya.

Dan bisa jadi ini cara Tuhan memperkenalkan kita, coba kalau dompet ku gak kena curi, kita juga tidak akan berkenalan.

Dan bisa jadi ini cara Tuhan mengabulkan doa doa mu agar lepas dari maksiat, cari kerja yg halal dan menikah, demikian jawabku.

Mendengar kata kataku Frans menangis, akupun juga ikutan menangis melihat frans menangis.

Kamu memang teman yg baik terimakasih Tuhan kata nya.aku jadi salah tingkah mendengar nya.

Dah jangan meneteskan air mata mu, aku juga ikut ikutan ni, nanti dikira orang lain kita Sepasang kekasih yg lagi berantem ni. Sambil melihat para pengunjung macdonald yg senyum senyum liat kita berdua menangis dan berpegang tangan di meja.

frans tersenyum dan menghapus air matanya akupun juga tersenyum.

Terus aku mengantar Frans ke kosannya, dan aku berjanji besok hari akan menemani Frans ke pak RT tempat dia tinggal, awalnya Frans keberatan nanti masalah biaya gimana, aku bilang aman nanti biar aku semua yg bayar.

Nampak dimukanya Frans dia merasa gak nyaman sama rencana ku yg dadakan, ku tau dia merasa gak enak dan takut hutang Budi sama diriku.

Aku tersenyum lalu aku bilang, seandainya posisinya dibalik kamu jadi diriku dan diriku jadi kamu.

Aku yakin kamu pasti melakukan hal yg sama. Apalagi mumpung di bulan suci ramadhan bukan kah setiap kebaikan dibalas berlipat ganda.

Jadi aku seyakin yakinnya ini semua rencana Tuhan, aku hanya sebagai pion dan biduknya saja, semuanya dia yg mengatur.

Bukan kah, Tuhan tidak akan pernah kasih cobaan kepada hambanya diluar kemampuannya.

Terus terang seandainya aku yg mengalami apa yg kamu alami bisa jadi aku tidak akan sanggup.

Dan janji Tuhan kepada hambanya setelah kesulitan ada kemudahan, dan itu diucapkan tiga kali.

Frans gak bisa berkata apa apa dia hanya memelukku, aku dipeluk dia, cowok ganteng idola ku tubuh ku gemetar, perasaan ku berkecamuk antara horny,senang, campur binggung.

Duugh parah deh diriku, berpelukan sama cowok ganteng idola ku, mulai deh nafsu ku menggila, namun pikiran ku menyadarkan aku, ayo ingat ini bulan suci Ramadhan bulan ampunan dosa, amal yg diperbanyak bukan nambah berbuat dosa. Aku pun istighfar minta ampun.

Lalu kulepaskan pelukan Frans kubilang Frans, aku suka sama kamu, jujur liat kamu aja aku suka salah tingkah dan horny. Namun sejak kamu menceritakan kisahmu, hati kecilku melarang diriku berbuat aneh aneh dengan mu.

Apalagi sekarang dibulan suci Ramadhan, maaf kata frans kalau pelukan nya membuat diriku gak nyaman.

Aku hanya terlalu gembira dan itu spontan saja katanya.

Yauda kita pamitan berpisah dan janji besok jam 10 pagi ketemu lagi di kosan Frans untuk ketemu ketua RT ditempat domisili Frans tinggal.

penari telanjangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang