(7)

162 26 29
                                    

Semenjak Satya dan Jahya nganterin Jihan pulang kerumah, awalnya Satya dan Jahya gak tahu rumahnya Jihan karena Jihan gak ngasih tau alhasil rumahnya Jihan kelewatan.

Untung rumahnya dilewatin dengan jarak 3 rumah jadi mobilnya Satya bisa dijalan mundur dan sampai.

Dari situlah Satya dan Jahya tahu letak rumahnya Jihan kini Jihan yang belum tahu letak rumah mereka berdua.

Sesampainya dirumah Jihan langsung rebahan dan nonton pertunjukan Satya pas jadi atlet skate dua tahun yang lalu lewat handphone nya.

"Berarti pas SMP dong? Pantesan udah jadi mantan atlet skate."gumam Jihan melihat penampilan Satya di YouTube.

Udah kayak Pangeran Es yang lagi main skating. "Coba gua sederajat sama Kak Satya atau gua yang paling cantik atau paling famous disekolah mungkin Kak Satya udah ngegebetin gua kali yah?"hayal Jihan lalu guling-guling diatas kasurnya.

"Gak usah hayal terlalu tinggi Jihan, Kak Satya mana mau sama lo."katanya tapi langsung keinget kejadian dimana dia tiap ketemu sama Satya.

"Bukannya pede yah tapi Kak Satya selalu ada dimana gua berada."Jihan gak pernah sepede ini.

"Kak Satya kalo diajak bicara dingin banget mukanya."gumamnya sambil memeluk bantal gulingnya.

"Tapi untung ganteng."lanjutnya lalu melanjutkan nontonnya tadi.

"Apa Kak Satya beneran suka sama gua yah? Tapi kalo dilihat tadi Jahya kek ada rasa-rasa mau deketin gua."gumamnya sambil menatap langit-langit kamarnya. Plis, baru kali ini Jihan sepede ini.

"Ya Allah, kenapa gua pede banget dan bisa kepikiran kek gini!?"pekiknya.

"Kak Jihan!"

Jihan kaget karena Azura langsung teriak didepan pintu kamarnya sambil menatapnya serius.

"Tumben panggil kak ke gua?"bukannya marah karena dibuat kaget malahan Jihan heran sama Azura yang kebiasaannya sering manggil dia dengan sebutan namanya saja.

"Tadi yang nganterin lo pulang siapa?"tanyanya serius, dia pun duduk diatas karpet dekat kasur Jihan.

Jihan pun terbaring telungkup lalu senyum-senyum gak jelas. "Kak Satya sama Jahya."Azura langsung melotot.

"Allahuakbar! Serius lo!?"Jihan langsung tutup telinga, ini Azura pertama kali teriak-teriak.

"Kok kaget begitu sih? Santai aja kali!"marah Jihan, soalnya Azura udah bikin telinga Jihan pengang.

Azura menutup mulutnya tak percaya, dua manusia yang disebut dari mulut Jihan itu membuat Azura kaget 7 turunan.

Kedua mata Azura bergetar bahkan jantungnya udah ngode buat dipegang-pegang. Sedangkan Jihan menatap Azura julid, kampungan banget kalo lagi kaget.

Tunggu, Jihan belum sadar kalo Satya itu kan banyak dikenal.

"Kak Satya.. Jahya.. pantes mukanya gak asing. KENAPA TADI GUA GAK MINTA TANDA TANGANNYA LANGSUNG PAS BERHENTI DIDEPAN RUMAH SIH!?"Azura bangkit diri duduknya lalu lompat-lompat gak jelas merutuki dirinya, sekesal itu dia.

Jihan mengangkat sudut bibirnya sebelah melihat tingkah adik bungsunya itu. "Santai, Ya Allah. Lo kenapa kek gitu sih lebay banget."Azura langsung melotot lagi karena Jihan mengatainya lebay.

"Kenapa lo gak suruh Kak Satya sama Kak Jahya masuk sih anjir, kok gua yang nyesel yah?"Azura memampangkan ekspresi menyesalnya.

"Dia kan mau pulang."

"Jihan lo tau gak? Kak Jahya itu yang pernah gua temuin di toko buku kemarin. Dan Kak Satya,, Subhanallah."Azura langsung ikut baring di kasur Jihan menutup wajahnya dengan selimut.

Ice Prince | EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang