25 | break up

1K 98 0
                                    

"Yaelah cowok kayak gituan mah masih banyak kali, gak usah ngarepin lagi si jahe jahe itu. Cari yang lain lah, temen-temennya pada cakep kan tuh lo pepet aja satu."

Yera yang tengah mencoret-coret halaman belakang buku cuma bergumam kecil merasa malas dengan ocehan sahabatnya ini daritadi.

"Eh tapi jangan kak Jungkook deh, soalnya dia baru jadian sama kak Lisa kemarin. Gila sih gue kira kak Lisa gak bakalan mau nerima cowok modelan kak Jungkook. Tapi gak papa sih yang penting kak Mingyu masih free!" Somi tersenyum-senyum malu buat Yera mendelik sinis.

"Mulut lo bisa stop gak sih bahas mereka depan gue?"

Somi mendecih. "Sekarang lo bilang gini. Paling bentar lagi juga ngerengek kangen lah, mau ketemu lah, apalah. Basi banget omongan lo," cibirnya buat Yera langsung menatapnya sebal.

"Ni petasan banting daritadi ngoceh mulu gak capek apa lo?" Renjun datang dan duduk di sebelah Somi.

"Nih Jun liat kelakuan temen lo nih. Udah tau dia disakitin berkali-kali tapi masih aja ngarep. Katanya--hmphh!!"

"Ih apaan sih lo jangan cepu deh!" Yera segera maju membekap mulut Somi.

Renjun mengangkat alis. "Wah Ra lo baper sama Jaehyun?"

"NGGAK ANJIR APASIH LO!"

"Baper nih pasti. Kalo nggak kenapa pipi lo merah gitu," ledek Renjun menunjuk pipi Yera yang agak merah.

Yera hampir aja khilaf jambak cowok itu.

"Gue masih gak nyangka anjir lo suka sama cowok. Gue kira selama ini lo homoan sama Somi, Ra," celetuk Renjun dengan wajah tanpa dosa.

"HEH!"

"BANGSAT RENJUN OMONGAN LO KAYAK GAK BERAGAMA!"

"AAA IYA WOI MAAF GUE CUMA BECANDA!!!!"

Aksi jambak-jambakan itu kemudian berhenti ketika beberapa anak kelas datang untuk melerainya. Somi merapikan rambutnya dan duduk manis seperti semula.

"Terharu gak sih akhirnya temen kita ini suka sama cowok!!! Huhuhuhu Ra gue bangga sama lo!!!" ucap Somi sambil goyang-goyangin tubuh Yera.

"Sinting," cibir Renjun.

"Ngomong apa lo barusan?!"

"Apa? Gue bilang instingnya Yera bagus, lo kenapa sih?" elak Renjun agak menarik diri melihat Somi menatapnya tajam.

"Lo pikir gue budek?! Gue denger ya tadi lo ngatain gue sinting. Emang kurang ajar, sini lo Renjun!"

Yera menggeser kursinya agak menjauh dari Renjun dan Somi yang sekarang udah jambak-jambakan sesi kedua. Kadang Yera bingung, mereka tuh beneran temenan atau cuma mau gulat satu sama lain sih? Tiap saat berantem mulu.

"Cie dalam rangka apa nih seorang Jung Yera pake kacamata ke sekolah?" tanya Arin yang kini duduk di sebelahnya.

"Please Rin, lo orang ketujuh yang nanyain itu ke gue hari ini. Emangnya kenapa sih kalo gue pake kacamata? Gue keliatan aneh banget ya?" tanya Yera memanyunkan bibirnya.

kak jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang