10 | bucin, ew!

824 92 11
                                    

Ruangan gelap yang cuma diterangi lampu kelap-kelip itu lumayan ramai. Suara riuh orang-orang tenggelam bersamaan dengan musik keras yang menghentak ruangan kedap suara itu.

Jaehyun yang duduk di salah satu kursi asik merunduk mainin ponsel. Sebenarnya cowok itu lagi penat makanya ngajak anak-anak ke club. Tapi pas disana Jaehyun sama sekali gak minum atau ikut ke dance floor kayak Mingyu, Bambam, atau June yang sekarang udah joget-joget gila sambil nyanyi ngikutin lagu dari dj.

Jujur, Jaehyun gak minat.

Ada Jungkook di kursi sebelah lagi ngobrol sama cewek. Sedangkan Eunwoo malah asik ngabisin minum sendirian.

Tu cowok kayaknya beneran galau.

Kadang Jaehyun bingung sama gaya pacaran Eunwoo Eunha. Gimana nggak? Tiap hari ada mulu skandal. Gak tiap hari sih.... tapi sering.

Kalo kata Mingyu mah, 'hidup lo kebanyakan skandal Nu, dah ngalahin G-Dragon sama Jennie Blackpink.'

Sekarang Jaehyun lagi asik chating sama si adik kelas tempo hari yang jadi sasaran dare temen-temennya.

Jaehyun gak nyangka gadis itu bisa seasik ini diajak chating. Padahal Jaehyun pikir Yera tuh tipikal gadis menye lebay kayak cewek-cewek lain yang sering nyampahin room chatnya tiap malam.

Jaehyun ketawa kecil liatin layar hapenya. Sampe gak lama ada notif pesan masuk buat cowok itu lebarin mata gitu aja.

Jaehyun kini senyum. Cowok itu ngetik sesuatu ke room chat si adik kelas, lalu ganti jadi balasin chat kekasihnya itu.



Mina
jaeeeee


You
msih ingat pacar toh?


Mina
apasih??


You
nvm


Mina
jeff?

Mina
u angry?


You
nah. I miss u so bad :(


Mina
aishhh

Mina
miss u too <3


You
apa kabar? Kenapa baru chat skrng?


Mina
not bad. Btw sorry :( aku kan harus jagain papa, gak 24 jam bka hp


You
hahaha santai aja by

You
papa kamu gmn keadaannya?


Mina
udh agak mendingan kok

Mina
oh ya disana udh malam kan? Belum tidur kmu?



You
lagi di rmh Jungkook



Mina
rumah Jungkook skrng ada dj sama lampu kelap kelipnya?


You
?



Mina
aku liat snap mingyu

Mina
kamu clubbing lagi kan?


You
loh ketauan :(

Mina
ini jam berapa jae? Pulang sana


You
bentar lagi by lagi seru

You
lagian aku gak main cewek kok :(


Mina
bukan masalah itunya ih, pikirin kesehatan kamu dong mentang-mentang besok libur juga


kak jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang