Murid-murid seketika ninggalin lapangan selepas Pak Chanyeol alias guru olahraga itu membubarkan kelas. Yera jalan sendirian sambil benerin kunciran rambutnya yang berantakan. Gak sadar di belakangnya ada yang ngikutin sejak tadi.
Sampai nggak lama...
Bug!
Seseorang menoyor kepala Yera dengan begitu keras sampai gadis itu hampir terlonjak ke depan.
"Anjing, siapa sih?!"
Yera langsung berbalik, tapi ia tersentak karena gak ada siapa-siapa di belakangnya. Sebelum kemudian gadis itu kembali menghadap ke depan dan lagi-lagi seseorang mengejutkannya.
"BAA!"
"WOAAAA!!!!!!"
Refleks Yera nendang selangkangan si pelaku alias Renjun sampe cowok itu teriak kenceng. Gak sampai disana, Yera jambak rambut Renjun brutal.
"Musnah aja lo anjing musnah!!!!!!"
"Aaaa ampun Ra elahh ampunn!!!"
Setelah Renjun yang susah payah ngindarin jambakan Yera, akhirnya cowok itu bisa lolos. Walau rambutnya jadi acak-acakan dengan sebelah pipi kena cakaran kecil.
"Sumpah lo kasar banget, anjing?????" Renjun melotot sambil nunjuk Yera sewot.
"Ya lo sendiri ngapain tadi anjing!"
"Gak lagi-lagi dah gue jahilin lo kayak tadi."
Yera cuma mencibir, walau lama-lama gak tega juga liat Renjun ngeringis kecil sambil pegangin pipi kanannya.
"Duh sorry Jun, gue refleks."
Yera maju ke hadapan Renjun dan megangin pipi cowok itu.
Renjun ngeringis lagi.
"Lo tau? Ini namanya kekerasan. Gue laporin lo ke lembaga perlindungan anak," ancam Renjun buat Yera mendelik.
"Ha? Siapa emang?"
"Lo waktu SD suka bolos apa gimana sih? Kak Seto lah anjir," jawab Renjun galak.
Yera ternganga, yang kemudian mau gak mau ketawa gak ikhlas.
"Sedih banget gue Jun lo baru dicampakkan jadi sinting gini," kata Yera ngerasa miris sendiri.
"Lo anjing ya!" Renjun majuin diri lagi buat nyekik Yera. Dan pertarungan kembali dilanjutkan.
"Ehm."
Deheman agak nyaring buat dua orang itu berhenti. Yera terbatuk kecil, rambutnya yang acak-acakan sampe nutupin mata masih bisa melihat sosok jangkung yang berdiri di depannya.
"Kak Jaehyun?"
Jaehyun cuma senyum kecil.
"Ngapain lo di sini?"
"Elo berdua yang ngapain. Masalah rumah tangga mending selesaiin di rumah aja jangan di tengah lapangan," celetuk Jaehyun sambil ketawa, lesung pipinya keliatan.
Renjun berdecak, masih setengah kesal. Ingin menyahuti, tapi ngeliat Yera di sebelahnya yang nyelipin anak rambut ke belakang telinga buat cowok itu diem-diem mendelik. Sok cantik banget ni cewek.
"Balik entar sama gue," ucap Jaehyun to the point buat Yera hampir kesedak. "Lo tunggu aja di parkiran."
"Dih apaan sih??? Gue balik sama Renjun, mau ada kerkom."
Renjun yang dibawa-bawa jadi mendelik tak terima. Boong banget, Renjun aja udah disewa Somi. Emang tugas Renjun tuh kalo gak jadi badut kelas ya jadi kang ojek gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
kak jaehyun ✔
FanfictionLantaran kalah memainkan permainan truth or dare bersama teman-temannya, Jaehyun terpaksa harus melakukan sebuah tantangan yaitu mendekati salah satu adik kelas. Semula Jaehyun enggan melakukannya. Namun karena sebuah ancaman yang dilontarkan oleh s...