Yera dorong-dorongan sama Renjun buat siapa yang paling cepet sampe ke tukang batagor kantin langganan mereka.
"Woi anjir gak usah tarik-tarik seragam gua juga dong," kesal Yera.
"Yesss gue menang! Bu batagor dua ya Bu. Nanti Yera yang bayar," kata Renjun yang langsung jerit karena Yera udah jambak rambutnya brutal.
"Siapa bilang gua yang bayar ha?!"
"Tadi perjanjiannya apa? Yang kalah harus nraktir kan? Eit pura-pura lupa nih."
Yera maju lalu noyor keras kepala Renjun buat cowok itu langsung ngeringis sambil megangin kepalanya yang hampir dibuat benjol.
"Elo tuh kenapa sih mukulin pala gue mulu? Naksir lo sama gue? Sorry Ra, gue mau nembak Saeron Minggu depan. Jadi udah gak ada harapan lo pacaran sama gua," kata Renjun busungin dada sombong.
"Halah palingan gak sampe 2 jam juga udah gonjang-ganjing."
"Anjing. Sini mulut lo gue jejelin sambel." Renjun ngambil botol sambal terus ngancam mau diarahin ke mulut Yera.
"Goblok, pergi gak lo?!"
Yera sama Renjun malah saling dorong. Renjun yang emang isengnya kelewat batas masih ngacung-ngacungin botol sambal buat Yera yang udah gak tahan langsung nendang selangkangan cowok itu.
Renjun refleks mekik kenceng kayak anak perempuan yang dijewer emaknya.
"Ha! Rasakan itu!" kata Yera malah ketawa ngakak liat muka Renjun melas sok-sokan menderita.
Drama banget. Padahal Yera cuma nendang pelan.
Renjun mau balas Yera. Tapi matanya gak sengaja noleh ke kerusuhan orang yang baru masuk area kantin. Renjun ngangkat alis ngeliatin gerombolan kakak kelas itu.
Renjun ngulum bibir ke dalam. Yang kemudian cowok itu senyum miring ngelirik Yera yang sekarang udah duduk sambil nuangin saus ke batagor.
Renjun dehem kecil. Narik napas dalam-dalam terus teriak kenceng.
"WOI RA ADA KAK JAEHYUN TUH. KATANYA KEMARIN LO KETAUAN YA ABIS STALKING IG NYA? HAHAHAHAHAHAH."
Manusia seperti ini kalo ketemu dajjal keknya langsung akrab kayak keluarga.
Untung keadaan kantin agak rame. Jadi suara Renjun gak sampe jadi pusat perhatian. Tapi ya tetep aja Jaehyun cs langsung noleh.
Yera noleh ke belakang. Belalakin mata gitu aja ngeliat Jaehyun sama temen-temennya sekarang ngumpul di meja kantin gak jauh dari tempatnya sambil liatin cewek itu.
"Anjing Renjun gue sumpahin lo gak diterima Saeron," dumel Yera terus lari gitu aja keluar kantin.
Renjun langsung ketawa kenceng. Bodo amat sama orang-orang yang sekarang ngeliatin dia. Nggak lama batagornya datang dan Renjun dengan santainya jalan ke meja tempat Yera tadi.
Ya. Renjun memang setengil itu.
Jaehyun yang ngeliat itu langsung nyamperin meja Renjun. Duduk di sebelah cowok itu yang sekarang lagi nyantap batagornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kak jaehyun ✔
FanficLantaran kalah memainkan permainan truth or dare bersama teman-temannya, Jaehyun terpaksa harus melakukan sebuah tantangan yaitu mendekati salah satu adik kelas. Semula Jaehyun enggan melakukannya. Namun karena sebuah ancaman yang dilontarkan oleh s...