Remuk Redam

2.2K 210 93
                                    

HALO! SAYA KEMBALI!

Makasi untuk semua supportnya !

Semoga belum lupa sama ceritanya ya :')

Ini masih malam yg sama dari part sebelumnya.

Jangan lupa vote dan komennya ya sayangku.

Selamat membaca!


.

.

【S】【U】【G】【A】【R】

【M】【O】【M】【M】【Y】

.

.

.




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

.



Joo Hyun kembali ke rumah dengan tergesa. Mengendarai mobil kesayangan menembus jalan raya yang tak lagi seramai biasanya. Hingga kemudian, mobil ferrari spider merah itu melambat saat memasuki halaman rumah megah berhias pilar-pilar layaknya istana. 

Sesampainya di teras depan. Joo Hyun turun dari mobil. Memberikan kunci mobilnya kepada seorang penjaga berseragam yang telah bersiap di sana. Tanpa perintah apapun, penjaga itu mengangguk paham jika sang majikan meminta untuk mengamankan mobilnya.

"Nyonya." Seorang wanita paruh baya tergopoh-gopoh menghampiri. Berlutut ia menaruh sepasang alas kaki di hadapan Joo Hyun. Joo Hyun pun melepas heels merah mengkilaunya. Lalu mengenakan slip on yang disediakan.


Joo Hyun menemui bagaimana pintu utama di rumah itu terbuka lebar. Pertanda mereka menerima seorang tamu di tengah malam.  

"Suamiku sudah pulang?" tebak Joo Hyun lirih. 


Kepala pelayan dengan seragam rapih dan formal itu mengangguk. Suara wanita itu nampak tenang meskipun matanya bertemu dengan tatapan sang Nyonya yang dingin. Mengartikan pekerjaannya yang cukup handal dengan pengalaman selama bertahun-tahun. "Tuan sedang berada di kamar utama. Ia menunggu Anda, Nyonya."

S U G A R     M O M M YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang