Halo aku kembali... karena sudah 100 vote jadi aku update yah!
Selamat membaca ^^.
.
WARNING!
Adegan Kasar. Mohon kebijaksanaannya.
𝓂𝓎𝓂𝑜𝑜𝓃𝒷𝑜𝑜𝓈𝓉𝑒𝓇 𝓅𝓇𝑒𝓈𝑒𝓃𝓉,
【S】【U】【G】【A】【R】
【M】【O】【M】【M】【Y】
"Nyonya Bae!"
Diluar dugaan Jun Geum, Joo Hyun datang ketempatnya. Jun Geum nampak lingung saat wanita ayu itu menerjang masuk dan duduk anggun di ruangannya. Bagaimana tidak. Ia belum mempersiapkan ruang VVIP. Belum lagi, bagaimana jika Joo Hyun menanyai soal Jung Kook? Sedangkan saat ini Jung Kook sedang melayani pelanggan lain.
"Seharusnya Anda menghubungi saya terlebih dahulu. Sehingga saya bisa mempersiapkan ruang terbaik."
"Aku hanya mencari laki-laki itu, Jeon Jung Kook"
"Hari ini ia sedang tidak bertugas, Nyonya. " Jun Geum memasang wajah pura-puranya. Berusaha bernafas dengan normal. "Tapi tenang saja, kami masih memiliki yang terbaik-"
Sayangnya Joo Hyun tidak semudah itu dapat dibohongi. "Mendengar kau berbicara begitu. Artinya dia disini."
"Tidak, Nyonya."
"Apa aku perlu menggeledah tempat ini?" Joo Hyun memeriksa kukunya dengan angkuh. "Waktuku tidak banyak. Jadi jangan membuatku kesal."
Jun Geum sudah sering menghadapi keluhan para pelanggannya. Bahkan ancaman juga tidak jarang diterimanya. Namun kali ini, Jun Geum tahu bahwa ia tidak sedang berhadapan dengan pelanggan biasa. Wanita dihadapannya adalah Bae Joo Hyun. Seorang yang tak hanya sekadar kaya raya, tapi juga memiliki kuasa untuk melakukan banyak hal. Segala perkataan ancaman yang keluar dari wanita itu, dapat menjadi kenyataan dalam sekejab mata.
"Tapi sa-saat ini ada pelanggan yang memesannya. Kami tidak bisa membatalkannya begitu saja. Uang sudah kami terima."
"Ah, jadi karena perihal uang. Kalau begitu aku akan membelinya. Aku akan mengganti kerugianmu. Sebutkan saja berapa."
Jun Geum terpaku. Ia membayangkan seberapa banyak uang yang bisa diterimanya.
"Baiklah, Saya akan menyuruh staff memanggil-"
KAMU SEDANG MEMBACA
S U G A R M O M M Y
RomanceJeon Jung Kook (21) membutuhkan biaya kuliah dan biaya rumah sakit sang ibunda yang sedang jatuh koma. Hingga sebuah tawaran seorang wanita datang kepadanya. Bae Joo Hyun (31) bersedia menjadi Sugar Mommy untuk Jung Kook. Tapi sayangnya tawaran itu...